Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Cheat Emblem & Kostum Game Top Eleven

 
Rahasia Cheat Emblem & Kostum Game Top Eleven

Rahasia Mendapat Kostum dan Emblem Gratis di Game Top Eleven Facebook


Apa kabar sahabat? semoga kalian baik-baik saja ya, trimakasih sudah berkunjung ke www.cahyogya.com sebuah blog yang saya gunakan untuk media belajar. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit Tips Bagi para pengguna Game Online Top Eleven di Facebook. Kenapa saya tulis 'sedikit tips'..
Ya, karena memang hanya sedikit tips yang akan saya berikan tapi saya yakin ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang baru bermain game Top Eleven Be A football Manager di Facebook. sebelumnya saya juga punya tips Strategi Yang Baik Membeli Pemain Di Game Top Eleven .

Untuk mempermudah, Tips ini saya namakan "Send gift" karena prinsipnya yang menggunakan fasilitas kirim hadiah yang ada di Game Top Eleven Facebook.
Umumnya para Gamers Top Eleven ini hanya menggunakan fasilitas kirim hadiah untuk mengirim paket berupa "Kesehatan, Moral Booster, Poin Skill,
atau Pengobatan", tahukah anda bahwa ada barang lain yang bisa di kirim ke teman? Nah, inilah dasar dari trick "send gift" yang akan saya bagikan.

Langkah 1 :
Buatlah beberapa akun facebook baru, yang belum pernah memainkan game Top Eleven Be A football Manager facebook.

Langkah 2 :
Undang akun Fb baru anda tadi Untuk bermain Top Eleven Be A football Manager melalui rujukan anda. Disini anda akan mendapat Token Gratis sesuai jumlah rujukan anda tadi.

Trick ke-1 :
beli perlengkapan tim dalam hal ini ( Kostum, dan Emblem/Logo) dengan akun yang anda buat tadi, tapi ingat Akun baru anda hanya mempunyai 5 token + 1 token jika anda tanda tangan kontrak, maka belilah perlengkapan yang sesuai dengan jumlah token anda.
Trick ke-2 :
-Jika anda sudah berhasil membeli perlengkapan, Masuk ke Penyimpanan Lalu tinggal anda pilih kirim hadiah, yang ditujukan untuk tim utama anda di Top Eleven Be A football Manager Facebook, sama seperti saat anda mengirim paket kesehatan, dsb.

Trick ke-3 :
-Jika anda ingin membeli perlengkapan premium yang memerlukan puluhan token, Anda harus bersabar sampai jumlah token di Fb palsu anda tadi mencukupi,
dengan ini sahabat tidak perlu lagi mengurangi token dari Tim anda.
Anda sudah mendapat perlengkapan secara FREE dan Instan, anda bisa gunakan token di fb asli untuk membeli pemain, mengganti jadwal, atau pelatih pribadi..

selain itu kita juga bisa menyusun strategi yang pas dan jitu, ini sangat cocok bagi anda silakan baca tips bagaimana langkah-langkah cara Menyusun Strategi Di Game Top Eleven

3 comments for "Rahasia Cheat Emblem & Kostum Game Top Eleven"

  1. Itu kayaknya cm program bohongan gan... Yang di comment kan??

    ReplyDelete
  2. Knapa sent gif emblem ato costum ane ga muncul gan? Apa ini berhubungan sama level managernya..mohon pen cerahannya

    ReplyDelete