Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Mengetahui Siapa Yang Unfollow Twitter Kita

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Kita Di Twitter

Andy2dsd -  Lama nih nggak update post, kali ini saya mau berbagi tips Twitter tentang Cara mengetahui siapa yang Unfollow kita di Twitter, nggak tanggung-tanggung kali ini saya akan membagikan 5 ya lima cara atau metode sekaligus. Selamat membaca.. :)

Twitter merupakan situs social media selain Facebook dan Blog yang sangat ampuh untuk berinteraksi, berdiskusi, serta bertukar pendapat. Namun kadangkala ada saja followers yang berubah haluan dan berhenti mengikuti twitter kita, baik itu karena masalah pribadi ataupun masalah yang lebih kompleks.
Membangun sebuah Brand di social media itu memang bukan perkara mudah, kita harus fokus dengan brand apa yang akan kita bangun, misalkan dalam personal brand tentu berbeda penanganannya dengan product brand atau corporate brand. Trend belakangan ini adalah membangun brand melalui social media, salah satunya melalui twitter, karena menurut saya twitter ini merupakan media yang bagus dalam membangun brand dibandingkan dengan Facebook. 

Sebagai contoh dalam membangun sebuah personal branding, karena bersifat personal maka sering kita dihadapkan dalam topik-topik update status yang bermacam-macam, kadang kita update tentang branding kita, dan kadang kita update status tentang hal-hal yang jauh dari brand yang kita bangun, seperti masalah pribadi, curhat, bahkan kadang muncul status yang menunjukkan ketidak sukaan kita terhadap sesuatu.

Follower kita suka tidak suka akan selalu tahu apa yang kita update, kebanyakan follower mungkin akan membiarkan status kita yang agak “aneh” tersebut, tapi kalau sudah keseringan update hal-hal yang menurut follower tidak relevan maka follower akan langsung nge-klik tombol unfollow dan disitulah bencana terjadi hehe..
“Saya mem-follow Anda karena Anda expert di bidang marketing (misalnya), tapi status Anda kebanyakan berisi tentang kehidupan anda dan teman-teman anda!” – begitulah kira-kira pikiran yang muncul oleh orang yang unfollow kita. Bagaimana meminimalisir agar jangan terlalu banyak orang yang unfollow kita? Saya sendiri merekomendasikan 60% status tentang brand yang kita bangun, 40% berisi status yang diluar branding kita
who???


Jika anda ingin mengetahui siapa saja orang-orang atau akun-akun yang telah meng-unfollow twitter anda, berikut ini 5 metode yang bisa anda terapkan:

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Twitter kita Metode Pertama: Follow @unfollowr


1. Klik link berikut ini. Sobat akan secara otomatis dialihkan ke halaman "mr. unfollowr".   
2. Follow akun twitter tersebut. Klik tombol "Follow" pada bagian bawah profile description. Sobat akan menerima DM (Direct Message) setiap kali ada seseorang yang meng-unfollow twitter sobat.

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Twitter kita Metode Kedua: Dengan Tool Qwitter


1.Klik link berikut ini "http://useqwitter.com/". Sobat akan diarahkan menuju halaman depan Qwitter.
2. Klik "Login With Twitter". Sobat akan diarahkan lagi menuju halaman berikutnya.
3 .Klik "Authorize App". Sobat akan akan diarahkan lagi menuju halaman lainnya untuk persetujuan masalah privasi.
4. Ketik alamat email sobat. Hal ini dimaksudkan agar sobat bisa menerima pemberitahuan melalui email siapa saja yang meng-unfollow twitter sobat.
5. Jangan lupa klik "Save". Sobat akan menerima email verifikasi.
6. Silahkan menuju email sobat dan verifikasi pendaftaran tadi.
7. Klik link verifikasi yang terdapat di inbox/spam yang ada masuk ke email sobat. Sobat akan menerima pemberitahuan setiap pekan mengenai siapa saja yang telah unfollow twitter sobat.

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Twitter kita Metode Ketiga: Dengan "Goodbye Buddy"


    Klik link berikut ini. "http://www.goodbyebuddy.com/"
    Klik "Sign in with twitter"
    Silahkan cek sekali sehari di website tersebut, karena akun twitter yang meng-unfollow sobat akan ditampilkan setiap harinya.

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Twitter kita Metode keempat: Dengan "Who Unfollowed Me"

1. Klik link berikut ini. "http://who.unfollowed.me/"
2. Klik "Sign in with twitter"
3. Klik  "who unfollowed me" pada bagian kanan halaman situs tersebut.
4. Tunggu beberapa saat karena membutuhkan proses pengiriman data beberapa waktu.


Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Twitter kita Metode Kelima: Dengan "fllwrs.com" 


1. Pertama, buka http://fllwrs.com/, klik pada See your Folowwers history.
2. Lalu akan ada halaman Autorisasi aplikasi, silahkan pilih Authorize Application.
3. Lanjut, setelah masuk ke halaman ini, klik Start Tracking my followers 
4. Dan muncullah orang yang unfollow anda.
SELAMAT MENCOBA!.

Selain itu masih ada banyak website lainnya seperti
http://www.twittaquitta.com/
http://nutshellmail.com/
http://tweeteffect.com/

Demikian bahasan tips twitter kali ini mengenai 5 cara mengetahui siapa saja yang unfollow akun twitter kita. Semoga berkenan :)

Update News By : @N_besar 

Incomming Search Term:

Cara Mengetahui Yang Unfollow Twitter Kita, Unfollow Twitter, Auto Unfollow twitter, Auto followers, Unfollowers, Twitter Unfollowers, Cara mengetahui orang yang unfollow twitter,

Post a Comment for "Rahasia Mengetahui Siapa Yang Unfollow Twitter Kita"