Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cheat Unlimited Koin Game POU Android Terbaru


Cheat Unlimited Koin Game POU Android Terbaru

CAHYOGYA.COM - Game populer Pou, Siapa yang tidak tau dengan game ini? Tidak tau? wah berarti anda kudet banget bro. Ayo main game POU ini pasti banyak cewek cewek pada nempel ke agan kek TS ini di krumuni cewe cewe cuman gara gara gua lebih hebat dari dia B-) stay cool gan.. sekarang udah ada cheatnya nih tinggal agan agan semua naikin levenya.. kaga naikin sih bisa tinggal di unlock aja yang masih ke kunci..
tapi masa levelnya masih cupu.. bakalan ketahuan lah >.< Sambil main baca juga gan artikel yang lagi Hot di blog ini  Wow, Kampung Cyber Di Yogya Cuma Ada Satu Di Indonesia sangat menarik gan. perkampungan yang ada akses teknologi di Jogja dan satu-satunya di Indonesia.

kan kalo udah level gede bisa alesan gini :
- kan kalo level gede cari duitnya jadi gampang
Setau gua baru itu gan >.<
Kali ini ane mau share cheat buat game Pou di HH Agan.. ini sedikit screenshoot dari ane gan :)

Screenshoot :
Cheat Unlimited Koin Game POU Android Terbaru
Feature :
- Meng Unlock Semua Shop
- Duit Unlimited tidak bisa habis

Tutorial dan Cara Bermain Game POU Lengkap :
Tamagochi? Terdengar familiar bukan? Kalian yang remajanya di era 90-an pastinya sangat kenal gadget yang satu ini. Mainan yang sangat booming pada eranya ini sempat membuat masa kecil kalian terlihat sempurna. Game yang memelihara binatang virtual ini pun menjadi alat yang wajib dibawa kala itu. Bagaimana nasibnya sekarang? Tentu dengan seiring majunya jaman, handheld ini lambat laun mulai tertinggal atau hilang. Tapi jangan kuatir, bagi kalian yang ingin bernostalgia pada kesempatan ini salah satu aplikasi pet virtual ini hadir di aplikasi Android. Pou, sejenis binatang ini adalah peliharaan kalian yang baru dan harus dirawat tentunya. Terdapat banyak sekali aktivitas yang dapat dilakukan Pou layaknya Tamagochi seperti makan, bermain games, tidur, dan sebagainya.
Salah satu keuniknya disini adalah jenis makanan yang dapat kita berikan sangat bervariasi. Binatang ini atau kita sebut Pou sangat gemar memakan layaknya manusia seperti manisan, buah-buahan, sushi, fast food? Wow..lahap sekali ini Pou. Coba bayangkan apabila Pou ini adalah binatang kalian dalam kehidupan nyata, tentunya bisa menguras kantong yah ^_^.  Selain jenis makanan diatas, tidak terdapat makanan murah lainnya, seperti sayuran dan sejenisnya. Untuk membeli makanan si Pou ini tidaklah murah, mengingat lahapnya dia memakan. Tenang saja, kalian dapat membeli makanan menggunakan Koin yang bisa didapatkan dengan bermain dengan Pou. Jumlah Koin yang didapat bervariasi tergantung jenis permainan apa yang akan dimainkan bersama.
Entah kalian menggambarkan bentuk si Pou ini seperti apa, buat saya Pou ini mempunyai warna seperti kentang dan berbentuk segitiga yang halus seperti Onigiri. Hm..sepertinya lezat juga jika ingin memakan si Pou :p. Pada Shop, selain kalian dapat membeli makanan, tersedia juga aksesoris yang bisa dibeli untuk mendandani Pou. Kalian dapat membeli barang-barang di Body Shop seperti kacamata, baju, alis, sampai lipstick disediakan. Akan tetapi tidak semua jenis aksesoris dapat dipakai oleh Pou dikarenakan adanya suatu level tertentu yang harus di capai apabila ingin memakai barang tersebut. Cara menaikkan levelnya pun tergolong mudah, kalian hanya perlu merawatnya saja setiap hari dan jangan diterlantarkan.

Pou tidak hanya kalian cukup beri makan saja, kalian harus mandikan secara teratur. Gunakan sabun andi dan gosokkan pada seluruh tubuh Pou hingga bersih. Pou tentu akan senang apabila kalian rawat seperti ini dengan kasih sayang. Pou juga dapat sakit apabila tidak kalian rawat. Tentunya apabila sakit, maka kalian harus mengobatinya dengan memberikan obat yang dapat dibeli pada Toko.
Setting tempat yang tersedia sangat beragam mulai dari Dapur, Lab, Ruang Permainan, dan Ruang Tidur. Fungi ruangan sendiri pun berbeda seperti Dapur untuk memberi makan atau mengecek stok makanan, Lab untuk memandikan dan mengobati Pou apabila sakit, Ruang bermain untuk dapat bermain games bersama Pou, dan Ruang Tidur dimana Pout beristirahat.

Sudah tertarik untuk memelihara Pou? Menggemaskan bukan ? kalian dapat memelihara Pou dengan gratis, hanya tinggal melakukan download saja. Tetapi ingat ,bahwa kalian harus merawatnya mengingat lucu dan lugunya Pou apabila diterlantarkan.

Mungkin sobat pencinta pou sekarang sedang mencari cari cheat dari game pou ini sekarang saya akan share Cheat Uang / Koin Tidak Terbatas Di Game POU Android lanjut ke triknya.

Caranya :
1. Download Pou Mod disini
2. Pindahkan MOD pou v1.4.16 .apk ke android kamu.
3. Jika kamu sudah menginstal game pou diandroid kamu, dihapus dulu dengan cara > Pengaturan> Aplikasi> lalu cari Pou> hapus instalasi (jangan hapus data nanti level pou kamu kereset).
4. Setalah itu install pou mod
5. Selamat bermain ^_^


Ini ada satu lagi kalo cara diatas gagal bisa download cheat game Pou terbaru (apk)

 Download Apk via Sharebeast

 [- [ STP ] PouHack.Apk -]

Ini Cara Nginstalnya :

1 . Download game yang asli dulu di playstore
2 . Uninstall yang dari playstore tadi
3 . Download [ STP ] Pou Hack.apk
4 . Install di HH agan
5 . Happy Gaming..

buat yang suka stalking di fb atau twitter hati-hati gan sekarang kita sudah bisa ketahuan dengan aplikasi ini Cara Melihat Orang Yang Sering Buka Profil Fb Kita waspada kalau mantan suka stalking profil kita.. hehee

Update News By : @N_besar

Incoming search terms:

  • Cheat Unlimited Koin Game POU
  • Cheat Game POU Android Terbaru
  • Cara Dapat Koin Banyak Di Game Pou
  • Tutorial dan Cara Bermain Game Pou