Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Unik Untuk Mendapatkan 10.000 Retweet

CAHYOGYA.COM -  Hallo apa kabar sahabat? Selamat datang kembali di cahyogyacom, Untuk membuka bulan April ini saya akan memberikan suatu tips special bagi pengunjung setia blog ini yang mayoritas adalah pengguna Jejaring social twitter. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kisah dan juga Tips yang akan menginspirasi anda untuk mendapatkan 10,000 Retweet bahkan bisa lebih di setiap tweet yang anda tulis, bagaimana anda berminat?

Sebelumnya telah saya posting artikel tentang Cara sederhana mendapatkan bom retweet dari layanan yang saya buat yaitu @BomRetweet. Kali saya akan posting artikel tentang beberapa orang di dunia yang memiliki cara unik untuk mendapatkan retweet di setiap tweet yang mereka tulis di twitter. Menurut saya cara mereka terbilang unik bahkan cukup berani untuk hanya sekedar mendapat tweet ulang dari para followernya. Tapi justru dengan cara yang nekat itu mereka akhirnya sukses mendapat banyak retweet plus tentu saja follower yang melimpah. Berikut kisahnya :

1. Mendapat Retweet dengan Menjepit Seluruh Tubuh dengan Jepit Jemuran

Ini yang menurut saya paling unik cara ini dilakukan oleh seorang pria berkebangsaan Jepang yang ditantang oleh bosnya. Kebetulan bosnya itu adalah pemilik account Twitter yang memiliki follower ribuan bahkan puluhan ribu. Terbersit dalam pikirannnya untuk menantang seorang karyawannya mendapat banyak retweet dari follower. Karena diperintahkan oleh Si bos, maka Sebuyama ( nama karyawannya ) segera melakukan perintah tersebut dengan suka cita.

Ketika pertama kali melakukan update status, ia tidak mendapatkan retweet sejumlah yang diharapkan si bos. Maka timbul inspirasi konyol dalam pikirannya yaitu memposting foto dirinya dan berjanji pada semua followernya jika melakukan retweet maka ia akan menjepit dengan jepit jemuran untuk setiap retweet. Tak ayal lagi banyak sekali yang melakukan retweet. Maka Sebuyama melakukan janjinya yaitu menjepit tubuhnya dengan jepitan jemuran. Lihat saja bagaimana tubuhnya dipenuhi dengan jepit jemuran.

Cara Unik Untuk Mendapatkan 10.000 Retweet



2. Melamar Kekasih Tercinta dengan 10.000 Retweet

Mencintai kekasih tapi tidak bisa membuktikan cintanya yang tulus, apa itu namanya? He he he. Tapi beda dengan pria Jepang. Ia benar benar mencintai kekasihnya dan membuktikannya. Apa ? Ia  melamar kekasihnya tersebut dengan janji mendapatkan retweet 10,000 retweet dari followernya. Coba lihat kutipan chatting si pria jepang ini dengan kekasihnya ( sumber : jurnalotaku.com ) :

Pria: “Hei hei”
Sang Kekasih: “Apa?”
Pria: “Kalau aku bisa mendapatkan 10.000 retweets, maukah kau menikah denganku?”
Sang Kekasih: “Sungguh?”
Pria: “Aku serius!”
Sang Kekasih: “Sungguhan? Apa kamu yakin?”
Pria: “Kalau aku mendapatkan 10.000 retweets.”
Sang Kekasih: “Ok, baiklah”
Pria: “Aku akan berusaha sebaik mungkin.”

Cara Unik Untuk Mendapatkan 10.000 Retweet

Apa yang dia lakukan ? Ia memposting screenshot chatting dirinya ( gambar di atas ) bersama kekasihnya di Account Twitternya. Rupanya tweet tersebut mendapatkan sambutan yang baik, sehingga banyak followernya yang mentweet ulang statusnya tersebut. Alhasil, ia berhasil dan siap untuk meminang kekasih tercintanya.

Bagaimana sahabat ? Apakah anda bisa melakukan seperti yang dilakukan oleh sahabat Jepang tersebut ? Yang jelas adalah Retweet akan bisa kita dapatkan kalau di dalam tweet kita terkandung manfaat buat orang lain. Bisa dengan tweet lucu unik seperti di atas, bisa kata kata motivasi bijak dll. Update status anda harus memiliki ciri khas tersendiri sehingga akan banyak orang tertarik untuk meretweet status anda. Semoga manfaat.

referensi: www.twitfast.com
Update News By : @N_besar 

 

3 comments for "Cara Unik Untuk Mendapatkan 10.000 Retweet"

  1. hahaha niat banget 10000 retweet :D

    ReplyDelete
  2. Tipnya keren nih, mungkin berikutnya bakalan ada twit kek gini "Kalo aku gak dapet 10000 retweet aku bakal loncat ke jurang " :)

    ReplyDelete
  3. wah keren pengalaman 2 orang diatas untuk mendapatkan 1.000 Retweet .

    ReplyDelete