Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mata Najwa On Stage Mampir Ke UGM Yogyakarta (Gratis)

Mata Najwa On Stage Mampir Ke GSP UGM

CAHYOGYA.COM -  Selamat datang di website cahyogyacom media yang mengangkat isu-isu seputar event, trip, news dan kegiatan komunitas yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya. Anda sering melihat tayangan acara Mata Najwa? sering liat Open Mic Stand Up Comedy? atau suka Jurnalistik?. Kabar gembira bagi sahabat semua yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya pada akhir bulan ini Metro TV melalui salah satu program andalannya yakni "Metro TV On Campus" bakal hadir menyapa para civitas akademika di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Acara yang terbuka untuk umum ini akan berlangsung selama tiga hari dimulai pada tanggal 23 April 2014 Acara Stand-up Comedy Competition, lalu pada keesokan harinya tanggal 24 April 2014 Pelatihan Jurnalistik dan Pada puncak acara yaitu Mata Najwa On Stage dengan tema Dari Jogja untuk Bangsa pada tanggal 25 April 2014 di gedung Graha Sabha Pramana UGM.
.
Sebelumnya agenda ini sudah di publikasikan sejak bulan lalu melalui rekruitment panitia yang diikuti oleh mahasiswa dari Universitas Gadjah Mada, namun baru awal bulan April tepatnya setelah Pemilu baru dipublikasikan secara resmi oleh pihak Metro Tv salah satunya melalui akun twitter panitia @MoCUGM. 

Mata Najwa On Stage Mampir Ke GSP UGM


Seperti biasa  dalam setiap acara Mata Najwa selalu menghadirkan tokoh-tokoh yang berkompeten di bidangnya masing-masing, Nah untuk Edisi Mata Najwa On Stage Yogyakarta sendiri akan hadir beberapa tokoh sebagai narasumber diantaranya : Sri Sultan HB X,  Mahfud MD,  Chairul Tanjung,  Anies Baswedan, dan  Ridwan Kamil. Menarik bukan? acara ini Gratis dan terbuka untuk umum tidak hanya bagi kalangan civitas UGM saja, Untuk prosedur pendaftaran penonton, besok masih akan diumumkan melalui  akun panitia @MoCUGM ingat ya limited seat 6000 kursi, jadi selalu update infonya. Acara ini merupakan kerjasama antara Universitas Gadjah Mada dengan Metro TV.

Update News By : @N_besar 


3 comments for "Mata Najwa On Stage Mampir Ke UGM Yogyakarta (Gratis)"