Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Aplikasi Waze Peta Penanda Gangguan Jalan

waze, cahyogya.com

CAHYOGYA.COM - Media berita aneka tips dan pengetahuan baru terlengkap. Anda pernah dengar aplikasi Waze? Monggo pengguna android yg berminat pasang app peta multifungsi "Waze"

Link download:

Tutorial:
Dari menu utama peta kita memiliki dua ikon di bagian bawah layar, di sebelah kiri kita memiliki icon yang memungkinkan kita untuk memilih navigasi dan pilihan lain dan di kanan bawah kita memiliki icon yang memungkinkan kita untuk melaporkan masalah lalu lintas .

Fitur navigasi mirip dengan yang terlihat pada aplikasi lain. Dengan menggunakan kotak pencarian kami bisa masuk istilah yang kita cari yang akan memberi kita hasil sesuai dengan lokasi kami dan data yang diterima melalui jaringan 3G.

Waze akan mencari dan menghitung rute optimal menuju tujuan Anda.

Anda dapat menambahkan waypoints dan juga menghitung rute alternatif jika orang yang dipilih tidak cocok untuk Anda.

Dalam menu yang sama Anda juga dapat menemukan tombol di mana Anda dapat memilih SPBU sesuai dengan harga mereka, database ini terus-menerus diperbarui oleh penggunanya.

Layar peta dan zooming atau memutar peta dilakukan sama seperti pada Google Maps.

Selain itu, dalam menu utama (ikon kiri) kita memiliki pengaturan app. Anda dapat memilih preferensi Anda untuk jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter, parameter perhitungan rute atau warna peta. Adapun jenis-jenis dari rute, Anda dapat memilih antara jalan cepat atau cepat dan tak beraspal dapat dihindari.

Dalam menu My Waze kita dapat melihat profil Waze kami yang menggunakan sistem piramida bagi penggunanya. Anda mulai di tingkat terendah dan sesuai dengan jumlah kilometer perjalanan dan dilaporkan, Anda maju dalam tingkat.

Sekarang mari kita beralih ke bagian yang menarik. Dengan menekan pada ikon yang tepat kita mendapatkan akses ke menu yang memungkinkan kita untuk melaporkan berbagai aktivitas lalu lintas.

Kita bisa melaporkan kemacetan lalu lintas, razia polisi, pekerjaan jalan atau kecelakaan yg sedang berlangsung dikirim dan ditampilkan pada peta.

Oleh karena itu setiap pengguna disekitar area akan mengetahui tentang gangguan tsb. Berkat ikon kustom kita juga dapat melihat gangguan yang dilaporkan pengguna lain di lalu lintas dan dengan cara ini kita akan dapat menghindarinya dari waktu ke depan.

Setiap peserta lalu lintas yang menggunakan Waze Gratis untuk Android diberikan akses ke informasi wisata yang diperlukan ditampilkan pada peta, yang memungkinkan dia untuk menghindari saat jalan diblokir atau memperingatkan dia untuk mengurangi kecepatan sehingga mengurangi angka kecelakaan.

Jika kita akan berlibur kita bisa melihat pekerjaan jalan yang saat ini sedang berlangsung dan memilih rute yang sesuai, yang tidak ada gangguan.


Selain itu, dengan Waze aplikasi gratis kita bisa live chat dengan beberapa pengguna, kita dapat membuat grup tergantung pada kota tertentu, shg ketika melakukan perjalanan dan posting berbagai peringatan pada peta dapat dilihat pengguna lain.

Waze dapat sinkron dengan Facebook dan karena itu Anda dapat berkomunikasi dengan teman-teman dan membuat rute ke alamat mereka. Bahkan ketika kita berada di jalan, Waze akan memberitahu kita ketika teman Facebook ada didekat kita.


Update News By : @N_besar



Post a Comment for "Tutorial Aplikasi Waze Peta Penanda Gangguan Jalan"