Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anak Ahmad Dhani versus Anak Venna Melinda, Siapa Unggul?

Anak Ahmad Dhani versus Anak Venna Melinda, Siapa Unggul?


CAHYOGYA.COM - Media berita aneka tips dan pengetahuan baru terlengkap. Di layar televisi sekarang ini sedang gencar-gencarnya menampilkan dua putra selebritas: Ahmad Al Ghazali alias Al kontra Verrell Bramasta. Al, anak Ahmad Dhani dari (mantan) istri Maia Estianty, sedangkan Verrel putra Venna Melinda hasil pernikahannya dengan Ivan Fadilla Soedjoko yang keduanya telah cerai. Kali ini cahyogya.com akan membahas keduanya siapakah yang lebih berpotensi di dunia selebritis Indonesia..

Berangkat dari keluarga yang sama-sama telah kandas, tapi anak-anak mereka kini mencengkeram dunia remaja. Al dan Verrell merajai ranah pengidolaan di lingkup ABG. Memang ada Teuku Rasyya, anak Tamara Bleszinsky-Teuku Rafli; serta Muhammad Ali Syarief yang beken disapa Aliando di tengah-tengah persaingan Al versus Verrell. Tetapi Rasyya dan Aliando harus menunggu giliran untuk ‘bertarung’ di kancah yang levelnya lebih tinggi.

Al setidaknya membintangi lima iklan TV, termasuk sebuah iklan minuman yang melibatkan ibunya, serta iklan operator selular yang turut pula Dhani serta Maia. Belakangan ini, Al juga menjadi bintang iklan sebuah wahana percakapan di dunia maya bersama Pevita Pearce. Juga iklan makanan instan dengan jargon “Sadiiis!” untuk menggambarkan betapa nikmatnya makanan yang ia iklankan.

Sementara itu, Verrell membintangi iklan minuman suplemen dan sebuah iklan operator selular. Iklan operator selular inilah salah satu arena pertandingan yang seru antara Verrel melawan Al. Kedua remaja yang sama-sama berbintang Virgo itu diadu untuk memengaruhi massa agar produsen yang mengontraknya meraup keuntungan besar dengan memanfaatkan prosentase pengidolaan di kalangan remaja yang bisa dibilang sekarang ini berimbang.

Di jagat hiburan, Al lebih dulu start. Dimulai dari tampil bersama dua adik kandungnya (sebelum akhirnya ditambah dua anggota lagi) dengan grup band Lucky Laki, Al kondang pula sebagai DJ, meski reputasinya di aktivitas “putar piringan hitam” ini belum terlalu mengkilap. Lalu berangsur-angsur dia menjadi bintang iklan dan bermain dalam film layar lebar Runaway. Dihitung sejak berdirinya Lucky Laki, Al telah lima tahun berbaju selebriti.

Sementara itu, Verrell tergolong baru. Sinetron Taman di Langit adalah langkah pertamanya menginjak dunia hiburan. Ditambah beberapa kali diwawancarai TV dalam program talkshow, kemudian menjadi pembaca nominasi Nickelodeon Kid’s Choice Awards 2014, dan tentu saja sejumlah iklan yang saya sebutkan tadi, Verrell masih kalah kelas dibanding Al Ghazali.

Hanya saja, melihat prospek ke depan dengan mempertimbangkan plus minus keduanya, ada sejumlah catatan dan fakta yang bakal menjadi pengantar siapa di antara keduanya menjadi juara. Berikut Inilah dia analisa keduanya:

1. Al dikarbit oleh Dhani melalui Republik Cinta Management, meski kemampuannya bermusik mungkin menurun dari sang ayah. Verrell tanpa campur tangan Venna Melinda dalam meniti karier.

2. Sama-sama memiliki postur tinggi, tapi tubuh Verrel lebih atletis. Verrell memang bergiat di olahraga basket, sementara Al yang katanya sering berlatih sepakbola tapi tak pernah ada hal-hal yang menonjol darinya di lapangan sepakbola. Beda Verrell, salah satu iklannya mempertontonkan kepiawaiannya melakukan slam dunk. Ini akan membentuk apresiasi yang berbeda terhadap pengidola masing-masing.

3. Karakter Verrell lebih kuat. Ia tak hanya mengandalkan wajah yang tampan, melainkan juga memiliki tulang pipi yang kokoh, cuping hidung yang tidak imut, serta sorot mata tajam. Itu paket komplet yang bisa membuat ABG tergila-gila.

Sementara itu Al kurang berkarakter. Ia hanya mengandalkan wajah ganteng tetapi dingin. Mungkin sebagian pengidolanya merasa Al ini cool. Tapi ekspresi yang monoton (lihatlah saat ia bilang “Sadiiisss!!” di iklan mie yang tidak ekspresif, sama hambarnya saat ia bersinggungan tubuh dengan seorang cewek di sebuah perpustakaan untuk iklan wahana bincang-bincang internet) akan menuai kebosanan.

4. Karakter tersebut juga melibatkan cara keduanya bertutur. Al sengau bila berbicara, meski punya vokal besar, dan tampak tidak terlalu pintar berakting. Sedangkan Verrell tampak lebih cerdas kala berbicara, dan ia dewasa. Salah satunya ketika ia diundang di program “Hitam Putih” Trans7 tempo hari, atau saat ia berakting di Taman di Langit. Sektor ini penting guna mengantar mereka ke karier berikutnya.

5. Verrell cukup terlambat diketahui oleh publik bahwa ia anak Venna Melinda. Berbeda dengan Al yang sudah sejak bayi adalah putra Ahmad Dhani-Maia Estianty. Bila saja Al baru-baru saja diketahui bahwa ia anak Dhani, kemungkinan besar ia tidak sebesar sekarang. Atau ia tak akan berbeda dengan selebriti lain yang mengandalkan tampan imut yang kemudian terlindas di hiruk pikuknya dunia hiburan Tanah Air yang menggelembung tiap hari.

Dengan demikian, siapa jagoan anda untuk seleb yang akan lebih bersinar kedepan?





Hallo, cah yogya! Mari bergabung dengan kami di www.cahyogya.com. Kami mengajak anda untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam penyebaran informasi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Anda bisa mengirimkan artikel tentang potensi wisata atau informasi terkait dengan desa anda atau tempat yang menurut anda menarik. Artikel bisa dikirim via Email ke andy2dsd@gmail.com atau bisa menghubungi saya via menu contact. Trimakasih..



Update News By : Arief Firhanusa


1 comment for "Anak Ahmad Dhani versus Anak Venna Melinda, Siapa Unggul?"