Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Itu Passion dan Bagaimana Cara Tepat Mengembangkan Passion

cahyogyacom


CAHYOGYA.COM - Media berita aneka tips dan pengetahuan baru terlengkap. Diera modern ini kita mengenal apa itu yang namanya Passion!

Apakah itu?

Hal-hal yang benar-benar disukai, sesuatu yang merupakan bakat dari lahir, atau sebenarnya merupakan pilihan?

Passion secara umum didefinisikan sebagai hasrat. Entah untuk tujuan apa, namun kata ini identik dengan sesuatu yg melatarbelakangi sebuah tindakan.

Pada dasarnya, setiap orang memiliki passion sendiri2. Seiring berjalannya waktu, bertambahnya usia, dan banyknya pengalaman, setiap orang akan mulai dan lebih mengenali dirinya. Dengan hobi yg terus dilakukan, ataupun terasahnya bakat, atau keterpaksaan yang menjadikan kebiasaan, passion orang dapat terlihat.

Ia hadir untuk menyeimbangkan hidup dari segala rutinitas kesibukan belajar, pekerja kantoran, ataupun kehidupan yang terkadang menyebalkan dan tak berkompromi. Ia seakan menjadi kawan terdekat yg selalu mengerti. Ia akan menuntun hingga kembali on the right track dan bersemangat.

Passion, bukanlah sesuatu yang dapat dibeli di toko. Ia sebenarnya ada dalam diri setiap manusia dalam banyak bentuk. Ia tak dapat mati, atau hilang. Mungkin kita akan melupakannya sesaat atau beberapa waktu. Entah akrena kesibukan baru atau bertambahnya usia. Namun suatu saat, ia akan meronta keluar dan ‘memaksa’ kita untuk menjadi diri kita yang sebetulnya tak pernah berubah. Tugas kita sederhana. Temukan, lalu kembangkan.

Beruntunglah kalian yang telah menemukan passion, dan mengembangkannya. Bahkan, passion menjadi bagian dari pekerjaan seperti pepatah kuno do what you love – love what you do. Saya patut iri dengan kalian, karena saat ini saya masih berkutat dengan kesibukan dunia perkuliahan yang ada kalanya menjenuhkan dan membuat lelah. Namun saya tak menyerah. Bagi saya, passion merupakan nyawa. Ia menyeimbangkan hidup saya dan menuntun saya untuk mengingat diri saya sendiri. Mengisi  dengan kegiatan yang memang saya suka.

Menemukan, dan terus menjalani seakan terus mengkonsumsi vitamin yang benar-benar  dibutuhkan. Live a life. Energi baru, oksigen yang 100x lebih sejuk.menumbuhkan semangat yang terus bertumbuh. Seperti tanaman yang tak pernah kehilangan karbondioksida dan sinar mentari.  Entah, tapi menurut saya hidup dengan passion benar-benar berkualitas.



Hallo, cah yogya! Mari bergabung dengan kami di www.cahyogya.com. Kami mengajak anda untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam penyebaran informasi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Anda bisa mengirimkan artikel tentang potensi wisata atau informasi terkait dengan desa anda atau tempat yang menurut anda menarik. Artikel bisa dikirim via Email ke andy2dsd@gmail.com atau bisa menghubungi saya via menu contact. Trimakasih..



Update News By : Andy2dsd


Incoming search terms:

  • Injek SSH all operator terbaru
  • Download Injek Work All operator
  • cara mendapatkan injek gratis SSH
  • Injek indosat work terbaru 2014
  • injek XL work 100% Jateng terbaru
  • Injek multi operator terbaru
  • injek three AON terbaru work
  • Injek gratis work All operator
  • Injek SSH update work
  • kumpulan injek ssh semua operator

2 comments for "Apa Itu Passion dan Bagaimana Cara Tepat Mengembangkan Passion"

  1. Tapi apalah arti passion kalau cuma buat kesenangan pribadi dan ga bisa ngasih kebermanfaatan buat orang lain.

    ReplyDelete
  2. Bener tuh, passionku justru di bidang volly.. dan itu justru baru keliatan pas jaman kuliah

    ReplyDelete