Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Lagu Baru NOAH - Hero Album Second Chance

Download Lagu Baru NOAH - Hero (Second Chance)


CAHYOGYA.COM - Media berita aneka tips dan pengetahuan baru terlengkap. Setelah sukses di album perdana mereka "Seperti seharusnya" konon di album ke dua inilah materi album sesungguhnya milik NOAH yang dua tahun lalu sempat tertunda akan dirilis dan menjadi hits di Indonesia pada akhir tahun 2014 ini. Namun, sepertinya kesempatan sahabat Noah untuk menikmati kumpulan Hits baru yang disimpan NOAH selama  hampir 3 tahun tersebut harus terpecah, karena kabar terbaru NOAH akan merilis album remaster dari lagu-lagu lama exs. peterpan yang akan ditambah dengan beberapa lagu baru yang diproduseri oleh produser ternama dunia.


Setelah dua bulan berada di studio bareng produser handal Steve Lillywhite,NOAH akhirnya membocorkan salah satu lagu baru mereka, Hero. Lagu itu ditulis Ariel dalam Bahasa Inggris dan menandai level baru karir bermusik NOAH.

"Selama dua bulan di studio terus. Sampai dua bulan ke depan juga bakal di dalam terus. Seneng bisa bocorin satu lagu yang bisa didengerin," ucap Ariel. "Ini satu lagu yang memuaskan telinga kami," tambahnya mewakili teman-temannya saat hearing session lagu
Hero, Jumat kemarin (13/6).

Steve bukan sosok asing bagi dunia musik internasional. Ia adalah produser peraih lima Grammy awards untuk sentuhannya di album rekaman band-band besar macam The Killers,U2, The Rolling Stones, Morrissey bahkan 30 Seconds To Mars. Kepada media, Steve mengungkapkan pengalamannya saat bekerja sama dengan musisi dan band besar saat membantunya menggarap project bareng NOAH.

"Saya beruntung dalam hidup saya bertemu.musisi besar, saya ambil dedikasi tinggi untuk mereka,".ujarnya. "Saya akan mendengarkan sebuah lagu yang dihasilkan di dalam studio yang bagus," kata produser berusia 59 tahun itu.

Ia melanjutkan kesannya saat mendengarkan single Hero. "It's perfect. Lagu ini sangat bagus dalam Bahasa Inggris. Kita sangat bangga
dengan lagu ini," ucap Steve. "Saya merasa sangat terapresiasi," tuturnya kemudian.






Hallo, cah yogya! Mari bergabung dengan kami di www.cahyogya.com. Kami mengajak anda untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam penyebaran informasi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Anda bisa mengirimkan artikel tentang potensi wisata atau informasi terkait dengan desa anda atau tempat yang menurut anda menarik. Artikel bisa dikirim via Email ke andy2dsd@gmail.com atau bisa menghubungi saya via menu contact. Trimakasih..

Update News By : Andy2dsd

Incoming search terms:

  • Download Lagu Baru NOAH - Hero (Second Chance)
  • album baru noah second chance
  • Download Lagu Baru NOAH  Album Second Chance
  • Download Lagu Baru NOAH band
  • Lagu Baru NOAH - Hero (Second Chance)
  • Download Lagu Baru NOAH - Hero
  • Lagu Baru NOAH - Hero 
  • NOAH - Hero
  • Lirik Lagu Baru NOAH - Hero (Second Chance)
  • lirik Lagu Baru NOAH Second Chance

Post a Comment for "Review Lagu Baru NOAH - Hero Album Second Chance"