Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hyundai Official Partner Kendaraan di Piala Dunia 2014 Brazil

Hyundai Official Partner Kendaraan di Piala Dunia 2014 Brazil


CAHYOGYA.COM - Media berita aneka tips dan pengetahuan baru terlengkap. Euforia gelaran event akbar World cup 2014 Brazil sudah dimulai beberapa pekan lalu, tampak Hajatan sepak bola sejagat raya  ini juga masih cukup menarik bagi banyak produsen otomotif kelas dunia untuk menjadi sponsor resminya, termasuk produsen mobil asal Korea, Hyundai yang bersama KIA juga menjadi official partner Piala Dunia  2014 Brasil. Maka kedua produsen ini pun mengumumkan jenis mobil dan kendaraan untuk menjadi armada selama Piala Dunia berlangsung.

Hyundai mengumumkan jumlah dan tipe kendaraan yang akan dipakai tim, panitia, serta official untuk menyukseskan event sepak bola terbesar sejagat itu terlebih dahulu. Sekiranya ada 1,021 Mobil dan 32 Bus akan dipasok selama penyelenggaraan piala dunia berlangsung. Bus akan memenuhi kebutuhan tim, lengkap dengan tampilan stiker bendera negara masing-masing. Selama digunakan oleh tim, masing-masing bus itu akan ditemani Hyundai Grand Santa Fe yang akan beriringan menuju tempat latihan, penginapan, dan stadion.

Sementara mobil penumpang akan menjadi kendaraan panitia, wasit, dan media partner. Mobil-mobil itu adalah Equus, Genesis, Azera, Santa Fe, Sonata, Tucson, Veloster, H1, H100, dan HB20. Model terakhir akan ditonjolkan sebagai pengerek gengsi, dan diluncurkan dalam event ini di Brasil. Hmm, tertarik untuk memilikinya? 


Sebagai partner resmi FIFA, KIA juga menyediakan kendaraan resmi dari berbagai model kepada panitia FIFA World Cup Brazil 2014. Adapun model-model mobil KIA yang digunakan diantaranya adalah KIA Sportage, Carnival, Cerato dan beberapa model lainnya yang tak kalah menarik.

Jika dalam urusan armada kendaraan duet Hyundai-KIA tampaknya sudah tidak diragukan lagi. Nah, Untuk memastikan para peserta piala dunia datang tepat waktu, disiapkan 1.000 pengemudi khusus yang  sudah terlatih dan familiar dengan mobil, berikut soal rute dan jalan-jalan di Brasil.

”Pengoperasian kendaraan adalah satu faktor sukses dalam FIFA World Cup. Kami senang mendapat dukungan dari mitra kami yaitu Hyundai Motor Corp, yang menyediakan kendaraan untuk mendapat kenyamanan sekaligus style,” ujar Jerome Valcke, Sekretaris Jenderal FIFA.

Event Hyundai Indonesia

Berbanding lurus, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) juga menyiapkan event khusus bertajuk FIFA World Cup Festival menyambut euforia Piala Dunia Brasil 2014, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Sejumlah agenda akan digelar di tempat ini untuk menghibur pengunjung selama piala dunia digelar, termasuk display semua mobil Hyundai untuk mendapat penawaran menarik.

Hyundai sebagai official partner Piala Dunia 2014 tentu saja tidak ingin kehilangan momen dalam mengenalkan produk-produk mereka kepada konsumen termasuk di Indonesia sendiri selama gelaran Piala Dunia berlangsung.


Update News By : @N_besar

Incoming search terms:

  • Kendaraan resmi piala dunia 2014 Brazil
  • Hyundai official partner
  • Mobil official piala dunia 2014
  • Jenis mobil di piala dunia 2014
  • Sponsor resmi piala dunia brazil

1 comment for "Hyundai Official Partner Kendaraan di Piala Dunia 2014 Brazil"