Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Marvel Comic: Wow, Thor yang Baru Diperankan Seorang Wanita

Marvel Comic: Thor yang Baru Adalah Seorang Wanita


CAHYOGYA.COM - Media berita aneka tips dan pengetahuan baru terlengkap. Thor, Siapa yang tidak kenal tokoh superhero Thor dari Marvel. Thor sejatinya adalah tokoh mitologi dari Nordic kuno. Thor, si dewa petir yang berbekal godamnya, Mjölnir selalu berseteru dengan saudaranya sendiri, Loki. Namun, Marvel kkomik menjadikannya seorang superhero. Mulai dari komik strips sampai layar lebar, tokoh Thor kini menjadi terkenal serupa Spiderman. Badan besar, rambut panjang dan sangat maskulin adalah sosok Thor yang benar-benar dambaan semua. Lalu bagaimana jika Thor si dewa petir berubah sosok menjadi wanita? Pasti banyak yang heran dan bertanya. Kenapa berubah menjadi wanita?

Komik superhero Thor karangan Stan Lee ini sudah muncul sejak 1962. Dan sejak saat itu pula ia ditokohkan seorang pria. Namun, Marvel melihat ada ‘celah’ merubah total seorang Thor. Dan Thor akan menjadi seorang wanita. Seorang penulis dari Marvel Comic pun merilis kabar berita ini apa adanya. Seperti dikutip dari WashingtonTimes.com berikut.

“This is not She-Thor. This is not Lady Thor. This is not Thorita,” said Marvel comics writer Jason Aaron in a statement reported by Mediaite. “This is THOR. This is the THOR of the Marvel Universe. But it’s unlike any Thor we’ve ever seen before.” (berita: washingtontimes.com)

“Ia bukan disebut She-Thor. Bukan pula Lady-Thor. Apalagi Thorita. Ia adalah THOR sebenarnya dari Marvel. Namun tidak seperti Thor yang selama ini kita tahu.

Thor wanita ini kabarnya akan berasal dari seorang wanita. Pada komik strips yang akan terbit sekitar bulan Oktober nanti, Marvel akan memuat Thor wanita ini sebagai superheronya. Dan tentu, dengan tetap memegang godam Mjölnir  Thor terdahulu. Namun, demi tidak mengecewakan para penggemar Thor. Ada beberapa penyesuaian dari kisah Thor. Sehingga, ada ‘klik’ antara Thor wanita ini, dengan Thor pria terdahulu. Dan cara agar Thor wanita ini diterima adalah dengan menengok inskripsi pada godam Mjölnir milik Thor. Kira-kira inskripsi tersebut berbunyi “Whosoever holds this hammer, if he be worthy, shall possess the power of Thor.” (”Siapapun yang bisa mengendalikan godam ini, jika layak, maka ia akan memiliki kekuatan Thor.”)


thor-cahyogya

(Thor Wanita Resmi dari Marvel Comic - ilustrasi: vox-cdn.com)
Jika Anda menganggap Thor wanita ini adalah sementara atau temporal. Atau ia hanya muncul sebagai ’stunt’ pada edisi komik Thor dari Marvel nantinya. Maka Anda salah. Seorang editor dari Marvel, Wil Moss, menegaskan, bahwa Thor wanita tidaklah sementara. Thor wanita ini akan menjadi permanen alias tokoh utama untuk tiap komik rilis Marvel. Dan Thor wanita ini akan dikenal sebagai. . ungkapnya (berita: cnet.com) . Dan mungkin pula, edisi layar sinema, Thor pun akan menjadi si Thor wanita. Kita tunggu saja





Hallo, cah yogya! Mari bergabung dengan kami di www.cahyogya.com. Kami mengajak anda untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam penyebaran informasi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Anda bisa mengirimkan artikel tentang potensi wisata atau informasi terkait dengan desa anda atau tempat yang menurut anda menarik. Artikel bisa dikirim via Email ke andy2dsd@gmail.com atau bisa menghubungi saya via menu contact. Trimakasih..



Update News By : Andy2dsd


Post a Comment for "Marvel Comic: Wow, Thor yang Baru Diperankan Seorang Wanita"