Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Cara Cepat Mencari Gold di Dragon Nest

Rahasia Cara Cepat Mencari Gold di Dragon Nest


CAHYOGYA.COM - Media berita aneka tips dan pengetahuan baru terlengkap. Game dragon nest sepertinya saat ini sedang booming dikalangan gammers, Maka dari itu kali ini saya akan memberi trick dan tips cara cepatnya mencari gold di dragon nest paling tidak 1000 Gold perhari, walaupun cara ini hanya menghasilkan 1000 Gold tetapi lumayan lah.. oke saya akan memberi tips bagaimana  cara cepatnya mencari gold di dragon nest dibawah ini.


BASIC

Yang pertama anda harus punya minimal didalam satu ID punya 1 lvl 60 akan tetapi 1 char kurang efektif untuk dapat menghasilkan gold lebih banyak maka saya rekomendasikan Anda punya 2 lvl 60 nah jika sudah punya pastinya anda akan lebih gampang mencari gold di dragon nest dengan cara ini.

Pengaruh Luar

Ada apa dan kenapa pengaruh luar ? Pengaruh Luar ini juga berpengaruh untuk mencari gold misalnya kere ,kompi sawah , ga ada waktu nah ini juga berpotensi mempengaruhi anda.

TKP

Pertama di Dragon Nest farming nest sudah kurang efektif karena barang-narang sudah jadi murah maka gold yang dihasilkan pun sedikit dan pemakaian billing menjadi boros :v hehe oke dari pada basa basi langsung aja nah ini lah gunanya lvl 60 ikuti tutorial cara cepatnya mencari gold di dragon nest ini:

Untuk char level 60 kamu sebaiknya mengikuti Daily Roy NPC tersebut berada di gate hermalte port nah dari situ kamu bisa dapat goddes breathe sebanyak 4 buah simpan goddest tersebut dan kumpulkan setiap hari hingga banyak lalu tukarkan ke NPC yang berada didekat berlin saya lupa namanya priest NPCnya cewe nah dari situ kamu cari Rich dragon jewel yang level 60 lalu jual di th danlihat berapa hasinya ^^ dan ada juga item namanya talishman nah itu harganya 700-800g kalo ga salah itu ngumpulin sebanyak 20 goddes breathe dan untuk Rich 8 goddes jewel.

sudah selesai daily ngapain lagi bang ? gampang habisin FTG nah disini gunanya 60 juga heheh kita dari saint heaven terbang ke lotus tpi bisa aja sih di SH -_- disini caranya agak meras wkwkwk kita cari party level 50 kebawah loh kok gitu bang ? :v disini kita akan GB level kecil dengan imbalan all dro kekita dan meminta Polish Altheum jika ftg habis dan altheum terkumpul banyak jual di TH , cara lain yaitu kamu harus menggunakan pet usahakan karena drop sangat berharga yaitu gift barang yang kita berikan kepada NPC nah itu lumayan loh terus kitika point terkumpul dapat di tukar ke merchant pero kalian lihat point dari hasil gift tersebut dan hasilnya juga memuaskan, selain itu kalian juga dapat menjual key of dimensional limayan lah 30g per 20 biji,sekarang dragon nest indonesia telah update dragon expetition atau fellowship disini saya recomendasi cari lah party atau teman GG :v karena momonya lumayan keras wkwkkwkw rekomendasi party saya yaitu :

Cleric: Guardian/Inquisitor (kenapa pertama guardian mempunyai GF bagus untuk defend dan dapat PV,bagus karena dapat meng-heal tetapi juga sebagai demage dealer)  

Archer: all job (pertama mereka mempunyai stat patk sangat besar dan dapat memberi buff baik mereka juga demage dealer)

Warrior: Gladiator/Barbarian/destroyer (kenapa LK tidak ada karena lk langka menurut saya -_- lalu jika party dengan LK jarang ada yang GG karena buildnya susah jadi udahkan party dengan job diatas)

Socerer: Elemental fire/ice , Smaser (udah pada taukan kenapa ? wkwkwk , kak mana majesty bajesty bagus cman di DG momonya dark ressistnya tebel jadi majesty susah dapat crit maaf yang majesty :'( )

Kali : All job (karena gienie tetapi usahakan jagan party dengan kali tipe dark element maaf lagi :'(  )

Itu merupakan tutorial  cara cepatnya mencari gold di dragon nest sampai jumpa lagi dilain kesempatan sampai ketemu, semoga artikel  cara cepatnya mencari gold di dragon nest membantu anda.



Berikut ini adalah Cheat Gold dragon nest Terbaru

Cheatnya sudah di update dengan yang terbaru di link berikut :

http://modsdn.blogspot.com/2014/04/g-cash-generator-terbaru-update-15-16-17-april-2014-new-work.html


Tools Cheat Gold dragon nest di atas saya beri nama dengan Dragon Nest GOLD Increase !

Yang mana artinya Dragon Nest Tambahan Gold ! , Bagi teman-teman yang mau segera mencoba tools ini silahkan baca dulu cara penggunaan berikut, supaya toolsnya Work !
Matikan Antivirus, Firewall, dan pastikan di dalam PC kamu sudah di Install FrameWork
Download Cheat di akhir artikel ini ! 
Setelah di download di dalam rar, kembali kamu membaca cara penggunaannya ya !
Setelah itu instal terlebih dahulu app SETUP, yang berada di dalam rar tersebut ! setup saya udah bagi dua yaitu untuk win 7/vista dan XP jalankan sesuai dengan Windows sobat,
Jika saat mau instal di tanya password KOSONGKAN SAJA LALU OK !
Setelah di install baru jalankan cheat GOLD Increase di dalam rar tersebut
Ikuti semua perintah, kecuali optional yaitu 2ND , jika char kamu pake 2ND , masukin 2 NDnya jika tidak kosongkan saja, kenapa saya minta 2ND?, karna untuk masuk menembus DATABASE Dragon Nest sebuah char harus melewati Semua Security, termasuk 2ND dan VerifyApp yng berada di bawah Kotak Server saat akan Masuk memilih Karakter.
Sampe proses terakhir agak lama, keterangan di bawahnya "Sending G Cash into you account",
Setelah selesai Exit, dan harus menunggu beberapa jam, sampai GM, mengkomfirmasi permintaan tersebut !  
Tools ini saya sengaja buat dengan menggunakan BAHASA INGGRIS, biar lebih bagus tampilannya, jadi jangan bingung ya ! 

Udah pahamkan semua, langsung SEDOT AJAH, Link berikut :

Cheatnya sudah di update dengan yang terbaru di link berikut :

http://modsdn.blogspot.com/2014/04/g-cash-generator-terbaru-update-15-16-17-april-2014-new-work.html


PASSWORD CHEAT DI DALAM WINRAR : "NISP1999" Tanpa tanda petik !

http://www.4shared.com/rar/RpuY2aThce/Gold_Increase_Dragon_Nest_INA_.html

Mirror:

https://mega.co.nz/#!ckxyULTI!s54wcCAr7n90VJSvatnFhZnjvxFMOxg_gFp-mkoP4cg

Thanks, telah membaca artikel  Cheat Gold Dragon Nest Indonesia Terbaru 2014.






Hallo, cah yogya! Mari bergabung dengan kami di www.cahyogya.com. Kami mengajak anda untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam penyebaran informasi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Anda bisa mengirimkan artikel tentang potensi wisata atau informasi terkait dengan desa anda atau tempat yang menurut anda menarik. Artikel bisa dikirim via Email ke andy2dsd@gmail.com atau bisa menghubungi saya via menu contact. Trimakasih..



Update News By : Andy2dsd


Incoming search terms:

  • cara farming gold dragon nest indonesia terbaru
  • cara mendapatkan gold dragon nest
  • cara cari gold dragon nest
  • Panduan cara cepat dapat gold dragon nest Indonesia
  • cara bug gold dragon nest indonesia
  • cara hack gold dragon nest terbaru
  • tutorial cara farming gold dragon nest indo
  • gold dragon nest indonesia
  • cara dapat gold dragon nest Ina
  • gold dragon nest 
  • hack dragon nest

1 comment for "Rahasia Cara Cepat Mencari Gold di Dragon Nest"