Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

#TVOneMemangBeda Jadi Trending Topic Dunia Akibat Quickcount "Nyleneh"



CAHYOGYA.COM - Media berita aneka tips dan pengatahuan baru terlengkap. Hiruk pikuk persaingan Pemilu presiden hari Rabu, 9 Juli 2014 ternyata menyisakan satu cerita yang cukup unik, Pasalnya dari beberapa stasiun televisi nasional yang menayangan hasil Hitung cepat / Quick Count yang bekerjasama dengan berbagai lembaga survei hampir keseluruhan menampilkan hasil yang dimenangkan oleh pasangan nomor urut 2 Jokowi-JK, hanya Tv One yang menayangkan hasil Quick Count yang dimenangkan pasangan nomor urut 1 yang kemudian disusul oleh MNC Group. Tak pelak kejadian cukup nyeleneh itu langsung menjadi buah bibir masyarakat di jejaring social twitter.

HASIL Quick Count yang berbeda antar stasiun TV menuai banyak perhatian di sosial media. Sejumlah stasiun TV seperti Kompas TV, Net. TV, Metro TV, Rajawali TV, Jak TV, TVRI, Trans 7, Trans TV, SCTV dan Indosiar menempatkan pasangan nomor urut 2, Jokowi-JK, sebagai pasangan capres dan cawapres nomor satu dengan selisih rata-rata 5 persen.

Namun hasil berbeda ditunjukkan oleh TV One yang memakai acuan pada lembaga survei LSN dan Puskaptis. TV One malah menunjukkan hasil berbeda dengan sejumlah TV lain dengan menempatkan Prabowo-Hatta sebagai peraih suara terbanyak dalam pemilihan presiden 2014 kali ini. Hal ini kontan saja memicu perdebatan di dunia maya mengenai data Quick Count yang dipakai oleh TV One.

Hastag #TVOneMemangBeda uniknya bahkan menjadi trending topic nomor satu di Indonesia dan trending topik nomor 2 di dunia. Kapasitas TV One sebagai salah satu TV berita pun dipertanyakan mengenai hal ini. 

"Quick Count di TV One tidak hanya menghitung manusia, tapi suara kuntilanak juga ikut survey," kicau Andi Sofian, salah satu pengicau aktif di Twitter. "Mungkin nanti lionel messi & cristiano ronaldo bakalan jadi pemain bulu tangkis asal indonesia versi TVOne :| #TVoneMemangBeda," timpal account bernama Faisal Nugraha lagi.

Selain TV One, MNC Grup seperti RCTI dan Global TV juga menampilkan hasil serupa dengan TV One. Diduga jika hal ini dilakukan karena dua grup TV tersebut memang condong berpihak pada TV berlogo merah tersebut.

Kebenarannya memang belum dapat dipastikan karena masih menunggu hasil perhitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan dilakukan pada 22 Juli 2014 mendatang. Jadi, Anda percaya perhitungan hasil Quick Count yang mana nih?



Berikut reaksi masyarakat yang membully tv one lewat twitter terkait Quick count Tv One yang tidak netral dengan hastag #TvOneMemangBeda. yang memang dibuat sangat lucu dan nyeleneh sehingga anda yang masih terbawa suasana pemilu bisa sedikit rileks dengan membaca kicauan-kicauan unik ini..

-Congratz for @Prabowo08 for presiden #TVoneMemangBeda priode 2014-2019    
pic.twitter.com/L5jIpt7L65
-Hastag #TVOneMemangBeda Jadi Trending Topic Dunia Gara2 Hasil Quickcount Beda dengan TV Lain.
-Quick Count di TVOne tidak hanya menghitung suara alam manusia tapi suara alam ghaib juga ikut di survey. #TVoneMemangBeda 
-Habis kampanye hitam, terbitlah Quick Count hitam. #tvOneMemangBeda 
-Prabowo Menang di TVOne, Kalah Secara Nasional. #eh pic.twitter.com/8rymKeYH86
-Can't stop laughing watch tv oon,,,, how stupid they are, still believe that prabowo is the winner. God, please wake me up #TVoneMemangBeda "
-"Jika Prabowo kalah, tvOne ganti nama menjadi (Bukan) tvOne" #TVoneMemangBeda 
-"Prabowo slalu menang di hatinya ARB - ciee" #TVoneMemangBeda 
-"Lebaran ditunda sampai pelantikan Prabowo sebagai Presiden di tvOne" #TVoneMemangBeda 
-Prabowo menang, tvOne mendapatkan penghargaan Kalpataru" #TVoneMemangBeda 
-Listrik di rumah mati tapi masih bisa nyetel tv terus ngeliat Prabowo menang #TVoneMemangBeda 
-Di tvOne diberitakan bahwa kulit manggis nggak ada ekstraknya #TVoneMemangBeda 
-Duhh yee TVone tidak mau mengatakan kalau pasangan Jokowi-JK jadi menang pilpres..mungkin dia takut nnti diganti jadi TVtwo #TVoneMemangBeda



-




Hallo, cah yogya! Mari bergabung dengan kami di www.cahyogya.com. Kami mengajak anda untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam penyebaran informasi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Anda bisa mengirimkan artikel tentang potensi wisata atau informasi terkait dengan desa anda atau tempat yang menurut anda menarik. Artikel bisa dikirim via Email ke andy2dsd@gmail.com atau bisa menghubungi saya via menu contact. Trimakasih..
Update News By : Andy2dsd

Incoming search terms:

  • tv one indonesia
  • parodi tv one
  • berita seputar tv one
  • tv one memang beda

3 comments for "#TVOneMemangBeda Jadi Trending Topic Dunia Akibat Quickcount "Nyleneh""

  1. ane jg bingung gan hasil yang bner yang mana nih..

    ReplyDelete
  2. semoga yang jadi yang terbaik buat indonesi.
    amin :)

    ReplyDelete
  3. Yg nulis beritanya timsukses jokowi.....dibayar berapa ente....

    ReplyDelete