Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Beberapa Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog

cah yogya, Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog

CAHYOGYA.COM -  Berikut ini adalah Beberapa Cara agar kita bisa Menghasilkan Dollar Lewat sebuah Blog. Sebelumnya pasti kita sudah pernah membuat sebuah blog baik itu untuk tugas sekolah/kuliah atau hanya sekedar iseng, atau belum pernah sama sekali?. Memiliki sebuah blog itu tidak ada ruginya, selain bisa untuk mengekspresikan diri bagi yang suka nulis atau desain Blog bisa menjadi suatu portofolio tentang diri anda jika kelak akan melamar pekerjaan.


Nah, yang akan saya bahas pada artikel ini yaitu tentang Beberapa Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog khususnya bagi mereka yang tertarik untuk menekuni dunia blogger secara serius. Jangan salah, Blog jika dikelola secara serius dan profesional akan menghasilkan profit yang lumayan menggiurkan bahkan bisa dibilang tinggi karena tingkat persaingan dan kesempatan yang tidak terbatas sehingga siapapun bisa masuk ke bisnis yang tergolong dalam Internet Marketing ini. Jika anda tertarik berikut merupakan Beberapa Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog yang mungkin tidak pernah terfikirkan oleh kita sebelumnya, bahkan hanya sedikit orang yang paham dan mulai menekuni usaha ini.

Publisher Iklan


Salah satu cara untuk meraup penghasilan dari blog yang paling gampang yaitu dengan menjadi Publisher iklan, Menjadi publisher Iklan kita cukup membuat sebuah blog yang berisi beberapa konten menarik agar blog kita dikunjungi sebanyak-banyaknya dan sesering mungkin. Semakin banyak pengunjung blog anda maka semakin besar pula kesempatan pendapatan yang anda peroleh. 

2 Jenis Penyedia Layanan Publisher Iklan yang saya rekomendasikan dan terbukti membayar,
- Google Adsense : Google adsense menggunakan sistem PPC (Pay Per Click) dimana setiap klik yang dilakukan pengunjung pada banner/teks iklan yang ditampilkan di blog anda akan dihitung sebagai pendapatan anda. Minimal pembayaran di Google Adsense jika pendapatan anda sudah mencapai $100 atau Rp 1.000.000,00.  Yang dibayarkan setiap bulan.

- PopAds : Popads adalah layanan iklan yang menggunakan sistem CPM membayar setiap iklan yang ditampilkan di blog anda. berbeda dengan Google Adsense PopAds menampilkan iklan jenis Pop up atau pop under. Pembayaran minimal $5 atau Rp 50.000 yang bisa anda withdraw kapan saja melalui Paypal atau Payoneer.


Affiliate Produk


Menjadi seorang blogger yang mengais pendapatan dari sistem Affiliate Produk terbilang susah-susah gampang. Blog anda terlebih dahulu harus mempunyai banyak kepercayaan dari teman atau pengunjung blog anda, karena Bisnis Affiliate Produk anda akan menjual berbagai macam produk orang lain melalui Blog anda.

Beberapa contoh Affiliate Produk yang bisa dijadikan Penghasilan tambahan dari Ngeblog.

- Lazada : Lazada akan memberi komisi hingga 6% jika anda berhasil melakukan transaksi setiap penjualan produk yang dia jual di online shopnya melalui link anda. Selain itu masih ada Zalora, ClickBank, dsb. yang sistemnya hampir sama dengan Lazada.

Itulah beberapa contoh Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog, Beruntunglah bagi anda yang memiliki semangat yang tinggi untuk meraih penghasilan sampingan lewat sebuah Blog, dulu saya mulai membuat sebuah blog hanya untuk berbagi sedikit ilmu dan kini semakin saya berbagi ternyata semakin besar pula yang saya dapat. 




Hallo, cah yogya! Mari bergabung dengan kami di www.cahyogya.com. Kami mengajak anda untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam penyebaran informasi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Anda bisa mengirimkan artikel tentang potensi wisata atau informasi terkait dengan desa anda atau tempat yang menurut anda menarik. Artikel bisa dikirim via Email ke andy2dsd@gmail.com atau bisa menghubungi saya via menu contact. Trimakasih..



Update News By : Andy2dsd


Incoming search terms:

  • Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog
  • trik Menghasilkan Dollar Lewat Blog
  • Cara Mendapat dollar dari blog
  • tips menjadi publisher

Post a Comment for "Inilah Beberapa Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog"