Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hina Kota Jogja Mahasiswi Dilaporkan Ke Polda DIY

Hina Kota Jogja Mahasiswi Dilaporkan Ke Polda DIY

CAHYOGYA.COM - Nasib sial dialami oleh seorang mahasiswi dari sebuah perguruan tinggi ternama di Yogyakarta di saat kelangkaan BBM yang beberapa hari ini terjadi. Florence Sihombing Kini Jadi `Orang Paling Dicari di Jogja` karena satu kejadian di sebuah SPBU yang tidak pernah sedikitpun ia pikirkan sebelumnya.




Nama sosok perempuan bernama Florence Sihombing seorang mahasiswi S2 dari perguruan tinggi negeri di Jogja tiba-tiba menyeruak di linimasa khususnya di Yogyakarta. Kamis, 28 Agustus 2014, Onliners membahasnya tapi bukan karena prestasinya, namun sebaliknya. Mahasiswi ini melalui akun salah satu social media memaki-maki Jogjakarta yang kota pelajar itu.

Florence marah-marah karena tidak mau antre di SPBU. Tanpa menunggu lama, posting Florence itu menyebar di internet. Membaca status yang dituliskan oleh Florence, onliner geram. Salah seorang facebookers Ilham Se memposting status di halamannya, Florence Sihombing telah sukses mempermalukan Kenotariatan UGM, Keluarganya, Marga Sihombing, dan semua teman-temannya. Florence Sihombing telah sukses pula membuat warga Jogja geram dengan perbuatannya.

Rencananya Ilham S akan mengajak warga Jogja mencari Florence untuk meminta keterangan apa yang telah dituliskannya. Ilham juga mengajak untuk memasang foto-foto florence untuk ditempelkan di mading-mading sekolah.

Lain lagi dengan apa yang dilakukan oleh akun youtube yang menamakan Garut Wisata tv. Akun ini mengabadikan foto-foto Florence dan respon onliner dalam video. Menurutnya, Florence layak di bully dan dihujat.

Di linimassa twiter, berdasarkan topsy.com Florence sampai jam 15:40 WIB tweeple telah menyebut nama ini sebanyak 1,123 kali.

Semua tweeple marah. Berikut beberapa ciapan mereka:

@sonzaheey: Florence Sihombing public enemy Yogyakarta

@chalidaghrya: Sekarang Florence Sihombing jadi orang paling dicari di Jogja. RAWR

@chalidaghrya : Sekarang Florence Sihombing jadi orang paling dicari di Jogja. RAWR

@piel_gk: Florence Sihombing kuliah S2 di UGM Jogja. bikin malu… (w/ Florence, @priaidamanlain, & @Willy_Darlius) [pic] — path.com/p/15hf3N

 @bhoemisetiyawan: Namanya Florence Sihombing Akun twitternya @florencje_ Dan dia msh tinggal di jogja!… [pic] — path.com/p/2c4Rhm


Apa yang dialami oleh Florence ini berawal dari kegeraman orang-orang yang mengante untuk membeli BBM di sebuah SPBU di Jogja, berikut kronologisnya..


Serobot Antrean Mobil di SPBU, Gadis Pemotor Ini Disoraki Warga

Hampir semua SPBU di Yogyakarta masih disesaki pembeli. Warga harus berjuang berjam-jam untuk premium maupun pertamax.

Di SPBU Lempuyangan Yogyakarta, di saat antrean cukup panjang, Rabu (27/8/2014), tiba-tiba ada seorang yang nyelonong. Ternyata ia adalah perempuan pengendara motor matic. Ia mengambil posisi di tempat pengisian khusus untuk roda empat. Dia langsung mengambil posisi paling depan.

Teriakan "Huuuu, hoiii antre" spontan terjadi. Meski diprotes, ia meminta untuk motornya diisi BBM oleh petugas. Petugas SPBU tidak berani mengisinya, karena melihat antrean di belakang cukup panjang.

"Mas tolong isikan, kasihan saya," ungkap gadis yang mengendarai motor berpelat B tersebut.

Seorang petugas TNI yang menjaga SPBU, mendatangi dan meminta gadis tersebet mengikuti antrean. Namun, gadis tersebut berusaha merayu untuk bisa diisi. Personel TNI tetap melarangnya, karena bisa menimbulkan kecemburuan di belakangnya yang sudah mengantre lama. Akhirnya gadis itu pun pergi meninggalkan SPBU dengan muka masam.


UPDATE : Kicauan Florence yg dinilai mnghina wrga Yogya,LSM Jatisura scara resmi melaporkan Florence ke Polda DIY sore tadi.

Hina Kota Jogja Mahasiswi Dilaporkan Ke Polda DIY

Kicauan florence di akun twitter pribadinya sebelum ditangguhkan.

Hina Kota Jogja Mahasiswi Dilaporkan Ke Polda DIY

Aksi Damai "Mengusir Florence dari Jogja" di Bundaran UGM Kamis, 28/8/2014


Hina Kota Jogja Mahasiswi Dilaporkan Ke Polda DIY

Foto Florence saat menerobos antrian di SPBU pada hari Rabu (27/8)

cahyogya


cahyogya


cahyogya



Update News By : Andy2dsd

Incoming search terms:

  • Florence Sihombing
  • kota jogja
  • mahasiswa jogja
  • mahasiswa yogyakarta

1 comment for "Hina Kota Jogja Mahasiswi Dilaporkan Ke Polda DIY"

  1. memang bener gan harus diusut lebih lanjut , itu termasuk pencemaran nma baik >_<
    udah numpang di wilayah orang, gak tau sopan santun lagi , dasar ababil >_<

    ReplyDelete