Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SO7 Legenda Musik Pop Indonesia Dari Yogyakarta

SO7 Legenda Musik Pop Indonesia Dari Yogyakarta

CAHYOGYA.COM - Sheila on 7, Grup band pop yang awalnya terdiri dari anak muda asal kota gudeg Jogja adalah salah satu band terbaik di Indonesia di masanya yang mampu menjual jutaan keping CD album mereka. Sampai saat ini hanya sedikit band / musisi yang mampu menyamai prestasi mereka.



SO7 Legenda Musik Pop Indonesia Dari Yogyakarta





Jika boleh memuji, Sheila On 7 atau biasa disingkat SO7 adalah salah satu band pop terbaik yang pernah ada di Indonesia. Tercatat sampai saat ini Sheila on 7 menjadi satu-satunya band yang mampu menjual jutaan keping albumnya dan menjadi ikon bagi generasi tahun 1990an.

Lagu-lagu hits Sheila on 7 selalu mendapat tempat tersendiri bagi penikmat musik, bahkan dipuja para penggemarnya (Sheila Gank) dan para penikmat musik lainnya karena begitu tulus dan jujur. Mereka mampu menyuguhkan sebuah cerita lewat melodi yang sederhana dan tak berlebihan. Kesederhanaan itu membuat Sheila on 7 hidup bak legenda musik dan memiliki jutaan fans yang tersebar dan tumbuh bersama mereka.

Meskipun mungkin popularitas mereka saat ini tak se-gemerlap seperti dulu, dalam setiap kesempatan konser Sheila on 7 selalu memberikan suguhan yang luar biasa keren. Bahkan bisa dibilang jika lagu-lagu Sheila on 7 bak kisah cinta banyak orang. Apa kamu juga merasakannya?

Salah satu lagu yang paling berkesan bagi banyak orang yaitu Pemuja Rahasia.

"Hal awal yang kita lakukan ketika ada seseorang yang kita sukai adalah memperhatikannya. Kita mungkin tak bisa mengungkapkan perasaan secara langsung padanya dengan berbagai hal. Bisa saja karena dia terlalu populer, karena dia terlalu sibuk, atau dia tak tahu kita ada. Akibatnya kita hanya bisa menjadi pemuja rahasia sosok tersebut. Kita hanya bisa melihatnya dan mendoakannya dari jauh serta berharap dia tahu bahwa kita adalah orang yang selalu memikirkannya." Pernah merasakan yang demikian?


Sheila on 7 adalah band yang besar dan tumbuh di Yogyakarta, demo dan awal karir mereka dibangun di kota ini hingga mencapai puncak-puncak kesuksesan di era saat itu yang menjadikan Duta, dkk menjadi salah satu band terlaris di Indonesia. Sempat bongkar pasang personil namun sampai saat ini mereka tetap solid bermusik. Punya cerita tentang lagu-lagu Sheila on 7 mari berbagi dengan kami di kolom komentar..


4 Kepribadian Wanita Dilihat Dari Cara Duduknya.
Album Kedua, NOAH Hadirkan Nuansa PETERPAN


Update News By : Andy2dsd



Incoming search terms:

  • Legenda Musik Pop Indonesia Dari Yogyakarta
  • sheila on 7