Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kreatifnya Para Pengamen Jalanan di Jogja

Kreatifnya Para Pengamen Jalanan di Jogja


CAHYOGYA.COM - Bukan sembarang musisi jalanan,  ini adalah sebuah representasi dari munculnya fenomena unik, Jogja membuatnya istimewa dan merekapun membuat jogja semakin istimewa. Kota dimana para seniman berkumpul dan bebas mengekspresikan segala bentuk karya seni mereka tanpa ada  batasan selama masih menjunjung norma dan adat kebudayaan yang berlaku. 

 


Hiburan Menarik Dari Pengamen Jalanan di Jogja






Banyak yang berkembang di Jogja belakangan ini, termasuk para musisi jalanan atau pengamennya. Berawal dari kawasan malioboro kini para pengamen ini berkembang dan tersebar hampir di seluruh sudut kota Jogja, yang bisa ditemui di sekitar lampu merah atau daerah pusat keramaian lainnya  Pengamen jalanan itu banyak, dimana-mana ada, tapi coba deh lihat yang satu ini, luar biasa.

Di setiap kota, ada banyak pengamen jalanan, yang beraksi. Beberapa menyenangkan dan menghibur, walau ada juga yang menyebalkan. Tapi bukan yang ini. Yang ini bukan saja menghibur dengan lagu dan suaranya saja. Tapi komplit deh…

Jadi kalo berkunjung ke Yogya, jangan lupa ya, cari pengamen jalanan yang kayak gini. Dengerin dan lihat. Nikmati, sesuatu yang beda dari para pengamen jalanan di Jogja yang tidak biasa ini.

Pengamen Jalanan di Jogja

Di Jogja ini banyak banget musisi jalanan yang suaranya bagus dan keren. sayang belum ada wadah yang tepat untuk mereka. Bayangkan, Sebuah gedung kesenian dihuni oleh para musisi jalanan yang berbakat ini. Dan setiap hari ada pertunjukkan untuk menarik para wisatawan. Pasti akan menjadi wadah yang tepat untuk mereka, setiap hari masyarakat bisa menikmati pertunjukkan mereka.

Dan pastinya akan menjadi tujuan wisata. yang mana akan menambah lapangan kerja. Sehingga para musisi bebas berekspresi, tapi tetap produktif dengan menghasilkan income. Dan masyarakat pun pastinya akan lebih tenang dan nyaman dalam menikmati pertunjukkannya. Doakan saja semoga mereka juga sukses dan bisa berkarya terus…

Hadirnya para pengamen jalanan yang kreatif dan menghibur di sudut-sudut kota Jogja ini juga semakin menambah romantisme pesona kota Jogja sebagai salah satu kota yang nyaman untuk dikunjungi. Seperti kata Bapak Anies Baswedan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. "Yogyakarta, setiap sudut kota ini adalah romantis".

Baca Juga :  123 Fakta Menarik Tentang Mahasiswa Jogja




Update News By : Andy2dsd