Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tarif Hotel Surya Citra Salah Satu Hotel Murah di Jogja


CAHYOGYA.COM - Tarif Hotel Surya Citra Salah Satu Hotel Murah di Jogja. Hotel Surya citra berada di Jalan Veteran Yogyakarta dekat dengan terminal lama. Menginap di Hotel Surya Citra Jogja menjadi salah satu pilihan ketika anda harus menginap di Jogja dan mencari penginapan atau hotel kelas ekonomi.



Tarif Hotel Surya Citra Jalan Veteran Yogyakarta



Hotel Surya Citra terletak di Jalan Veteran 143, Yogyakarta. Lokasinya berada di sebelah timur XT Square Jogja. Anda hanya perlu waktu sekitar 15 menit untuk menuju ke bandara, kraton atau Jalan malioboro Yogyakarta. Sesuai dengan tagline Hotel ini yakni "A family hotel with an affordable rates" Hotel Surya Citra menjadi salah satu alternetif hotel murah yang aman dan nyaman di Jogja.

Di Hotel Surya Citra terdapat berbagai pilihan room mulai dari family room kamar yang sangat pas bagi anda dan keluarga, standar room yang sangat terjangkau bagi anda dengan budget minimal, Deluxe room yng dilengkapi televisi, serta super deluxe room bagi anda yang mengutamakan kenyamanan dan fasilitas kelas atas di salah satu hotel murah di Jogja.


Tarif Hotel Surya Citra Salah Satu Hotel Murah di Jogja


Walaupun Hotel Surya citra merupakan hotel kelas ekonomi, Hotel ini tidak mengesampingkan nilai estetika. Kesan pertama sudah terlihat dari bangunan hotel yang unik, ciri khas juga terlihat dari sentuhan nama Surya Citra Jogja di pintu kaca sebelum masuk ke lobi hotel. Tempat parkir di sini juga lumayan luas yang berada di samping hotel, ada dua macam parkir untuk tamu Hotel Surya Citra Jogja. Ada garasi terpisah untuk Deluxe Suite. Sisanya, parkir tersedia di luar, ada juga mobil yang parkir lurus di lorong sebelah hotel seperti terlihat pada gambar berikut ini.


Macam-macam Pilihan Kamar di Hotel Surya Citra Jogja

  • 1. Super Deluxe Room
Ada dua macam super deluxe di hotel Surya Citra. Pertama dengan garasi (Deluxe Suite) dan tanpa garasi (Deluxe A). Bedanya dengan deluxe yang lain, Super Deluxe lebih mewah (more luxurious) dengan fasilitas berupa flat TV, spring bed, AC, Kamar Mandi shower, meja kursi, meja rias.

Tarif:
- Super Deluxe Room: Kontak langsung

super deluxe room surya citra jogja

  • 2. Deluxe Room
Tarif:
- Deluxe Room: Kontak langsung


deluxe room surya citra jogja

  • 3. Family Room
Tarif:
- Family Room: Kontak langsung


family room surya citra jogja


  • 4. Standard Room
Tarif:
- Standard Room: Rp. 60.000 Fan / Rp. 80.000 AC


standard room surya citra jogja


Contact:

Hotel Surya Citra Jogja - A family hotel with an affordable rates

Hotel Surya Citra Jogja

Jl Veteran 143 Yogyakarta, Indonesia
Phone: 62-274-386198
Fax: 62-274-376616

Follow Twitter @CAHYOGYACOM