Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pop Hotel Tugu Jogja, Hotel Murah di Tengah Kota

Pop! Hotel Tugu Jogja, Hotel Murah di Tengah Kota


CAHYOGYA.COM - Pop Hotel yang berada di jalan AM. Sangaji letaknya sangat strategis bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke daerah wisata populer di Yogyakarta. Sebut saja Tugu Jogja, Malioboro, Kraton ataupun daerah 0 Kilometer Jogja.



Nuansa Colorfull di Pop! Hotel Sangaji Tugu Jogja



Kali ini kami akan mengulas salah satu hotel murah namun berkualitas di Jogjakarta, yaitu Review hotel pop Jogja. Hotel Pop Yogyakarta ini terletak di kawasan bersejarah Jogja, yaitu di Jalan. A.M. Sangaji, Kav, 16 – 18 Jetis, Yogyakarta. Berikut adalah ulasan selengkapnya. Hotel Pop ini memiliki fasilitas yang cukup bagus bagi para pelanggan semua. Fasilitas utama terdiri dari 151 kamar dengan AC dan bebas rokok, tersedia layanan bebas rokok, tersedia juga ruang pertemuan, taman, dan TV di Loby. Hotel ini sangat pas dijadikan pilihan untuk anda yang sedang singgah di Kota Budaya ini. Kelebihan lainnya adalah hotel ini terletak di jantung kota Jogja, jarak ke Tugu Jogja hanya 0.1 km saja tinggal jalan kaki ke arah selatan, dan berjarak 1.4 km untuk menuju ke Galleria Mall.

Untuk melengkapi review hotel pop Jogja, kami akan memberikan informasi utama dari Hotel ini. Ukuran hotel seperti yang telah dijelaskan di atas, memiliki 151 kamar yang tersusun dalam 4 lantai. Pihak pengelola hotel sudah menentukan waktu check in dan juga check on. Waktu check in yang sudah ditentukan oleh pihak pengelola hotel adalah pukul 14.00, dan waktu check out adalah pukul 11.00. Surat-surat yang perlu dipersiapkan untuk menginap di hotel mewah ini adalah kartu kredit atau deposit tunai untuk membayar biaya reservasi, pengunjung juga memerlukan kartu identitas resmi lengkap dengan fotonya. Usia minimal untuk check in adalah usia 17 tahun.

Jika anda bepergian dengan orang lain, anak misalnya ada ketentuannya tersendiri. Anak kecil yang berusia di bawah 12 tahun diperbolehkan menginap secara gratis jika tinggal dengan orang tua atau walinya. Tidak disediakan tempat tidur untuk bayi, jadi anak-anak bisa tinggal di tempat tidur orang tua atau walinya. Saat menginap di Hotel ini, para pengunjung tidak diperbolehkan membawa binatang peliharaan apa pun. Hotel pop Jogja juga memiliki fasilitas wifi gratis di tempat-tempat umum di area hotel dan juga di kamar tidur. Area parkir yang cukup luas juga menjadi kelebihan dari Hotel warna-wani ini.

Lalu, apa saja yang akan anda dapatkan ketika menginap di hotel pop Yogyakarta ini? cahyogya.com  akan dengan senang hati memberikan ulasan mengenai apa apa saja yang akan anda dapatkan ketika menginap di Hotel Pop atau juga biasa disebut hotel Sangaji. Pertama-tama, anda akan mendapatkan kamar yang nyaman seperti di rumah sendiri. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan penyejuk udara, tirai atau gorden berwarna lembut, tempat tidur, sofa berukuran single, gratis peralatan mandi, ada shower, TV satelit dengan ukuran 32 inchi, air kemasan gratis, dan juga petugas pelayanan kamar. cukup nyaman bukan menginap di hotel ini. Nuansa wana-warni yang cerah dan lembut sangat cocok untuk menggambarkan jiwa muda yang dimiliki oleh setiap traveller.

Nah, bagi anda yang kebetulan singgah di kota Jogja dan bingung ingin menginap dimana, bisa menghubungi nomor 007-803-011-0153 (Bebas Pulsa – Indonesia) untuk informasi lebih lanjutnya. Harga yang ditawarkan pihak pengelola hotel untuk satu kali menginap adalah Rp 286.000,-. Reservasi juga bisa dilakukan melalui sistem online. Pelayanan menggunakan sistem online ini tentunya akan lebih memudahkan anda dalam mendapatkan tempat singgah yang cepat dan nyaman. Itulah sekilas  mengenai review hotel pop Jogja atau yang memiliki nama lain hotel Sangaji. Selamat menikmati liburan dan selamat beristirahat di tempat singgah yang nyaman.


Follow Twitter @CAHYOGYACOM