Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jogjatronik Mall Gudang Berbagai Produk Elektronik di Jogja



CAHYOGYA.COM - Jogjatronik merupakan salah satu tempat favorit bagi para pemburu barang-barang elektronik di Yogyakarta. Selain menyediakan hampir segala jenis barang elektronik, di Jogjatronik tempatnya juga nyaman dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya sebuah Mall, ada foodcourt, ATM, tempat parkir yang luas hingga fasilitas hiburan berupa karaoke yang bisa anda manfaatkan ketika sudah lelah berbelanja disini.



Berburu Smartphone Murah di Jogjatronik Mall Jogja



Kebutuhan akan gadget dan barang-barang elektronik bagi sebagian manusia modern sudah menjadi prioritas utama. Mulai dari smartphone, televisi, laptop/komputer, kamera dan berbagai produk elektronik lainnya sebagai pendukung. Di Jogja berbagai kebutuhan akan barang elektronik tersebut sudah diprediksi dan dipersiapkan jauh-jauh hari dengan dibangunnya Jogjatronik suatu tempat khusus sebagai pusat perbelanjaan kebutuhan barang elektronik di Jogja.


Jogjatronik Mall Gudang Berbagai Produk Elektronik di Jogja

Jogja Tronik Mall atau biasa disebut "Jogtron" atau "JeTe" dari namanya saja sudah mencerminkan produk apa saja yang bisa ditemukan di tempat ini.Ya, Produk-produk elektronik merupakan keunggulan utama dari apa yang ditawarkan Jogjatronik Mall. Letaknya yang strategis berada tepat di Jantung Kota Jogja, sangat memudahkan bagi kita untuk mencari segala bentuk kebutuhan Elektronik. Maka dari itu dengan segala fasilitas yang ada, sayang jika anda tidak menyempatkan diri untuk mengunjungi Jogja Tronik Mall ini saat berkunjung ke Jogja.

Lokasi Jogjatronik Mall Yogyakarta.

Jogjatronik Mall Berada di Jl. Brigjen Katamso No. 75 - 77, Keparakan, Mergangsan, Daerah Istimewa Yogyakarta. Berikut merupakan tampilan lokasi diambil dari Google Map!.




Jogjatronik Mall Memiliki 5 Lantai dan Puluhan Counter

Di dalam gedung yang memiliki susunan 5 lantai ini terdapat puluhan counter pedagang yang bisa anda kunjungi untuk menemukan harga terbaik dari produk yang sedang anda cari. Jogjatronik Mall sebagai satu-satunya Mall penyedia produk-produk elektronik dan gadget terbesar dan terlengkap di Jogja, tidak lantas membuat mereka memonopoli harga, Selain barang-barangnya lebih lengkap harga disini justru relatif lebih bersaing dari toko-toko elektronik di sekitar Jogja karena beberapa vendor juga membuka counter resmi di Jogjatronik Mall ini.


Fasilitas di Jogjatronik Mall

Mall berbasis IT ini memiliki lower ground dan upper ground yang digunakan sebagai food court, Panin Bank, serta pusat gadget. Sementara untuk pusat alat-alat komputer serta berbagai aksesorisnya berada di lantai satu dan dua. Karaoke Keluarga Happy Puppy juga ada di lantai ini. Bagi anda wifi warriors atau pemburu wifi gratis di Jogjatronik Mall yang buka dari pukul 09.00 - 21.00 WIB juga menyediakan fasilitas berupa Wifi gratis yang cukup cepat bagi para pengunjung.

Dari segi kenyamanan Jogjatronik Mall termasuk nyaman karena selain bisa berkeliling menemukan berbagai pilihan produk di satu tempat ,fasilitas yang disediakan pihak pengelola semakin membuat betah pengunjung. Jogjatronik bisa menjadi salah satu sumber referensi harga yang bagus untuk mencari produk elektronik di Yogyakarta.

Jogjatronik Mall.
Alamat: Jalan. Brigjen Katamso No. 75 - 77, Keparakan, Mergangsan, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam buka: 09:00 - 21.00 WIB
Biaya Parkir: Sepeda Motor (Rp. 2.000), Mobil (Rp. 4,000)

Follow Twitter @CAHYOGYACOM