Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event SMA Bias Night Show, Titik? Kepuasan Tak Berujung



CAHYOGYA.COM - Pensi SMA Bias atau bisa juga disebut Bias Night Show merupakan sebuah wadah untuk menampung kreatifitas dan aspirasi siswa sebagai generasi muda, dan menyalurkannya lewat pertunjukan seni yang mengasah kreativitas.



"Titik? Kepuasan Tak Berujung", Persembahan Dari SMA Bias Jogja




Seni adalah bentuk yang pengungkapannya dan penampilannya tidak pernah menyimpang dari kenyataan dan seni itu adalah meniru alam - Aristoteles.

Seni merupakan hasil keindahan sehingga dapat menggerakkan perasaan indah orang yang melihatnya, oleh karena itu perbuatan manusia yang dapat mempengaruhi dapat menimbulkan perasaan indah itu seni - Ki Hajar Dewantara.

Bukan Jogja namanya jika dalam keseharian kita tidak menjumpai kegiatan seni, baik pertunjukan teater, musik, seni lukis hingga kesenian tradisional. Yogyakarta memang menjadi salah satu kota gudang para seniman di Indonesia, tidak terbatas usia baik tua maupun muda dan itu sudah melekat sejak jaman dahulu.

Kutipan definisi seni dari Ki Hajar Dewantara sebagai salah satu cah Jogja adalah salah satu bukti bahwa budaya seni ada di setiap jiwa pemuda Jogja.

Event Pensi SMA Bias Jogja, Titik? Kepuasan Tak Berujung


Pensi VI SMA Bias atau BIAS Night Show, adalah salah satu wadah untuk menampung aspirasi siswa sebagai generasi muda, dan menyalurkannya lewat pertunjukan seni yang mengasah kreativitas. "Titik? : Kepuasan tak Berujung” adalah tema yang diangkat untuk mewakili pertunjukan mereka pada tahun ini.

Dengan menampilkan Tiyang Tiang Teater, kelompok teater SMA BIAS Yogyakarta yang semula bernama The Mask. Acara ini juga menghadirkan permainan gitar akustik yang menawan oleh d’String, The Missed Call Percussion yang semarak, dan Echo Hand Skit sebuah kelompok permainan tepuk dan pantomim yang baru saja dibentuk tahun ini. sebagai tamu, BIAS Night Show 2015 turut mengundang grup paduan suara, One Voice, yang seluruh anggotanya merupakan siswa dan siswi SD BIAS Yogyakarta. BIAS Night Show tahun ini telah dirancang sedemikian apik, dengan bantuan pelatih-pelatih yang profesional dibidangnya.

“Titik? : Kepuasan tak Berujung” sebuah kisah yang dibawakan oleh Tiyang Tiang Teater, bercerita tentang dua sisi kehidupan yang nyata adanya. Bukan hanya gambaran terlalu gelap tentang orang-orang yang menyerah pada harapan yang abu-abu. Tapi juga potret kehidupan lain yang terlampau terang, hingga nyaris menyilaukan.

“Titik? : Kepuasan tak Berujung” akan menyapa Anda dengan hangat di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta pada 7 November mendatang. Untuk pemesanan tiket, dapat menghubungi via sms di 085725904308 atau tiket box di lobby SMA BIAS Yogyakarta. Lets grab it fast!! Tentukan sendiri tempat duduk favorit Anda. Platinum 50K, Gold 35K, Festival, 25K.




Pemesanan Tiket SMA BIAS Night Show



Ticket Box SMA BIAS YOGYAKARTA
Alamat : Jalan. P. Wirosobo 17A Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta.
SMS : 085725904308
Twitter @BIASSMA


Follow Twitter @CAHYOGYACOM