Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

“Pengen Kuliah ke Luar Negeri”, Sebuah Talk Show


CAHYOGYA.COM - Yogyakarta. Sabtu, tanggal 19 Maret 2016 mendatang akan diselenggarakan talk show “Pengen Kuliah ke Luar Negeri” di IONs International Education, Jalan C. Simanjuntak, Yogyakarta. “Sesuai dengan judulnya, talk show tersebut terselenggara untuk memfasilitasi minat para pelajar di Yogyakarta dan sekitarnya yang ingin melanjutkan studi mereka ke luar negeri, baik ke jenjang sarjana, master, maupun doktoral.”, tutur Rizqi N. Ayuninnisa, salah satu narasumber dalam talk show tersebut.



Pengen Kuliah ke Luar Negeri?



Talk show ini menghadirkan tiga orang narasumber yang semuanya telah menyelesaikan pendidikan mereka di tiga negara yang berbeda, dengan program beasiswa yang berlainan. Mereka adalah I Made Andi Arsana, Ph.D. yang mengenyam pendidikan di Australia dengan dukungan beasiswa AAS serta ALA, Murni Handayani, Ph.D. yang baru saja memperoleh gelar doktornya dengan beasiswa penuh dari Monbukagakusho di Osaka University, serta Rizqi N. A’yuninnisa, M.Sc yang memperoleh gelar Masternya dari Maastricht University, Belanda, dengan dukungan beasiswa LPDP Kementrian Keuangan RI.

“IONs International Education menyambut baik acara ini. Talk show Pengen Kuliah ke Luar Negeri sejalan sekali dengan visi dan misi kami. Kami adalah lembaga yang serius mengembangkan sektor pendidikan non-formal, dan selalu mendukung inisiatif berbagai pihak yang sifatnya edukatif”, ujar Ahmad Tauhid, Marketing Manajer IONs International Education.

 “Pengen Kuliah ke Luar Negeri”, Sebuah Talk Show

Talk show ini terselenggara atas prakarsa Mini Akademi dengan dukungan dari berbagai pihak, antara lain IONs International Education, Elita Kerudung, Jogja Tour Ngangeni (JTN), Galaxy Photography, Multiwarna Digital Printing and Offset, dan penerbit Pena Nusantara. Penyelenggara juga menggandeng Cahyogya.com sebagai media partnernya.

Mini Akademi adalah lembaga penyedia pelatihan di bidang sumber daya manusia, manajemen, dan bisnis. Talk show Pengen Kuliah ke Luar Negeri menjadi acara perdana yang dimotori oleh divisi Mini Organizer di bawah manajemen Mini Akademi.

Selain Mini Organizer, lembaga yang berkantor di Jalan Raya Wedomartani Yogyakarta ini juga tengah merintis Mini Class dan Mini Merchandise. Ke depan, Mini Class akan memfasilitasi pendidikan dan pelatihan yang bersifat intensif, sedangkan Mini Mercandise akan berfokus pada pengembangan produk-produk stationary dan alat bantu kerja lain yang sarat informasi praktis.

Untuk memudahkan semua kalangan mengakses informasi, Mini Akademi menyediakan kanal informasi melalui media sosial Facebook Page, dengan akun Mini Akademi.



Follow Twitter @CAHYOGYACOM


Post a Comment for " “Pengen Kuliah ke Luar Negeri”, Sebuah Talk Show"