Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Usaha kuliner, Bisnis yang Menguntungkan!


CAHYOGYA.COM - Apakah anda baru akan memulai usaha? Apakah anda sedang memikirkan hendak berbisnis apa?. Banyak macam macam bisnis berdiri diluar sana, namun bisnis di bidang kuliner paling banyak diminati, karena kuliner memang bisnis yang menguntungkan! Dan tak akan pernah ada matinya. Sebab semua orang pasti butuh makan, sehingga bisnis kuliner pasti akan laku. Tapi jika kamu terkendala oleh modal tenang saja karna sekarang ada pinjaman kredit tanpa agunan dari Taralite.com

Namun, perlu diperhatikan pula mengenai bisnis kuliner apa yang sekiranya cocok di tempat anda. Jangan sampai salah sasaran ya! hal ini akan membuat anda gulung tikar nantinya! Ambil saja contoh, Pak Budi hendak berbisnis kuliner, kemudian dia mendirikan cafe yang dilengkapi wifi. Namun, dia mendirikan cafe tersebut di pedesaan yang masyarakatnya masih awam akan internet. Pasti cafe Pak Budi tersebut akan jarang sekali pengunjungnya. Seharusnya, Pak Budi menyewa tempat di pusat kota atau pusat perbelanjaan, yang orang sekitarnya sudah modern.

Baiklah, agar tidak salah sasaran lagi, mari, sekarang kita akan membahas mengenai sinkronisasi usaha yang dijalankan dengan kondisi sekitar. Simak penjelasan berikut:


Usaha Kuliner,

  • 1. Bisnis bakery

Bisnis bakery atau toko roti akan lebih berkembang dengan pesat apabila anda mendirikan toko di dekat rumah sakit. Karena pasti para pengunjung pasien akan membawa oleh-oleh untuk pasien bukan? Pastikan tempatnya strategis dan sediakan aneka macam roti.

  • 2. Bisnis warteg

Bisnis warteg akan efektif apabila anda mendirikan warteg di lingkungan kampus dan juga lingkungan kos-kos an. Anak kos pasti akan membeli makan di warteg yang dekat kos nya. Sediakan berbagai macam menu dengan harga terjangkau.

  • 3. Bisnis jajan pasar

Sesuai namanya, bisnis ini akan berkembang pesat apabila anda menjualnya di pasar. Jajan pasar adalah sebutan hits untuk aneka macam makanan tradisional, klepon, pukis, tape, dan lain-lain.

Demikian tips dari kami, semoga bisnis yang sedang anda rintis berkembang dengan baik. Jagalah rasa dan kualitas makanan anda, agar konsumen selalu ingin membelinya. Buktikan bahwa usaha kuliner merupakan bisnis yang menguntungkan ! Tetap semangat dan semoga sukses!


Follow Twitter @CAHYOGYACOM