Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Alternatif Produk KTA Bank Bagi Pegawai dengan Gaji Pas-pasan



CAHYOGYA.COM - Keberhasilan beberapa orang dalam mengelola usahanya sendiri dan keluar dari zona nyaman sebagai pegawai kantoran telah menginspirasi banyak orang untuk juga turut terjun dalam dunia enterpreneur. Namun kendala utama yang dihadapi selalu saja berkisar di seputar permodalan. Bagaimana caranya untuk memulai usaha sendiri jika modal yang dimiliki sangat minim sementara penghasilan per bulan bisa dikatakan pas-pasan untuk dijadikan modal usaha?


3 Alternatif Produk KTA Bank Bagi Pegawai dengan Gaji Pas-pasan


Di sini Kredit Tanpa Agunan merupakan solusi yang sangat tepat bagi mereka yang ingin memulai usahanya sendiri. Tanpa harus mengagunkan barang-barang berharga yang dimiliki, Anda sudah dapat menikmati produk pinjaman yang biasanya ditawarkan oleh perbankan. Dengan melakukan pengajuan KTA, Anda bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 300 juta. Selain itu, tenor pinjaman bisa mencapai 36 bulan dengan suku bunga yang flat serta kemudahan persyaratan yang memungkinkan pegawai dengan penghasilan minimal Rp 2 juta dapat juga ikut mengajukan produk pinjaman ini.

Berikut beberapa rekomendasi bank yang memiliki produk KTA bagi Anda yang memiliki penghasilan pas-pasan.


  • 1. KTA BCA

Bank BCA merupakan salah satu bank yang sudah terpercaya sejak lama memiliki produk-produk finansial andalan masyarakat. Bank BCA juga memiliki produk Kredit Tanpa Agunan yang dikenal sebagai KTA BCA. KTA BCA ini ada dua jenis, yang pertama merupakan KTA yang mengharuskan Anda untuk memiliki kartu kredit terlebih dahulu untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan.

Sedangkan yang satu lagi merupakan KTA Payroll BCA yang memungkinkan Anda untuk mengajukan sejumlah pinjaman dengan tanpa memiliki kartu kredit asalkan perusahaan tempat Anda bekerja memiliki sistem payroll menggunakan Bank BCA. Plafond kredit yang ditawarkan oleh KTA BCA Payroll mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta dengan tenor kredit paling lama 36 bulan. Penghasilan minimum untuk melakukan pengajuan KTA BCA Payroll ini yaitu minimal Rp 2,5 juta saja, sehingga cocok diajukan bagi kalian yang berpenghasilan pas-pasan.


  • 2. Bank Danamon Dana Instan

Dana Instan merupakan produk KTA yang dikeluarkan oleh Bank Danamon. Dana Instan dari Bank Danamon ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan konsumtif dan produktif seperti untuk biaya sekolah anak, biaya pernikahan, modal usaha dan lain sebagainya. Plafon kredit yang diberikan oleh Bank Danamon berkisar dari Rp 5 juta hingga Rp 300 juta dengan tenor yang sama seperti BCA hingga 36 bulan lamanya. Persyaratan yang diberikan oleh Bank Danamon pun sangat mudah dengan penghasilan minimum bagi pegawai yang ingin mengajukan Dana Instan hanya sebesar Rp 2 juta saja.


  • 3. Dana Bantuan Sahabat Bank DBS

Selain BCA dan Danamon, Bank DBS menjadi salah satu alternatif bagi kalian yang memiliki penghasilan pas-pasan untuk mengajukan produk KTA. Produk KTA DBS disebut sebagai Dana Bantuan Sahabat, produk finansial dari Bank DBS ini juga sangat cocok dijadikan alternatif pendanaan modal usaha sebab Dana Bantuan Sahabat memiliki plafon kredit mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 200 juta dengan tenor pinjaman yang fleksibel mulai dari 12, 24 dan 36 bulan. Persyaratan pengajuan yang mudah menjadikan produk finansial dari Bank DBS ini unggulan, salah satunya adalah minimum penghasilan bagi pegawai yang ingin mengajukan Dana Bantuan Sahabat hanya sekitar Rp 3 juta per bulannya.

Dengan adanya ketiga produk yang telah disebutkan di atas, Anda tak perlu lagi khawatir tidak dapat memulai usaha sendiri untuk keluar dari rutinitas sebagai pegawai dan mengikuti jejak kesuksesan pelaku bisnis yang lainnya.

Semoga berhasil!


CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja