Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Rak Sepatu Minimalis Yang Biasa Digunakan Anak Kos



CAHYOGYA.COM - Namanya juga anak kost, tempat tinggal bukanlah menjadi sebuah prioritas nomor satu apalagi masalah furnitur atau perabotan, hal ini bisa dibilang wajar karena kamar kost atau kontrakan biasanya memang sebatas fungsional sebagai kamar tidur dan melepas lelah setelah dikampus seharian, tapi tahukah anda beberapa perabotan ini wajib dan bisa sedikit membantu melegakan kamar kost nantinya.


Model Rak Sepatu Minimalis Untuk Ruangan Terbatas



Di era sekarang ini sebagai mahasiswa maupun anak SMA memiliki banyak jenis dan model sepatu bukanlah hal yang megherankan, entah itu cowok maupun cewek setidaknya minimal mereka punya dua pasang sepatu. Berdasarkan pengalaman saya sendiri, untuk cowok biasanya selain punya sepatu sneakers untuk hangout, sekolah maupun berangkat kuliah, kita punya sepatu olah raga misalnya sepatu futsal untuk yang suka futsal, sepatu basket untuk yang suka basket atau sepatu futsal dan sepatu basket buat yang suka kedua macam oleh raga ini.

Itu untuk cowok, sedangkan untuk cewek lain lagi dan biasanya bisa dua kali lipat dari cowok, mulai dari sneakers, hills, flat shoes dan lain-lain, belum lagi untuk yang gemar mengkoleksi berbagai model dan warna sepatu. Hmm.. bisa dibayangkan sendiri kan betapa berantakannya kondisi rumah atau kamar kost jika sepatu-sepatu itu tidak tertata dengan baik.

Dengan memiliki banyak sepatu memang sering kali membuat kita malas untuk menata atau sekedar membersihkannya, Jujur saya sendiri juga merasa demikian, sebatas melihat saja udah capek duluan, padahal jika sepatu-sepatu tersebut tertata dan tersimpan dengan baik toh nantinya juga akan memberikan kita kemudahkan dalam memilih jenis sepatu yang sesuai dengan gaya kita.

Menyadari pentingnya hal tersebut, mulai beberapa tahun kebelakang saya sendiri sudah mulai menata dan mengorganisir sepatu-sepatu yang berserakan dikamar, dimulai dari membersihkan kemudian menyimpan di gudang atau membuang beberapa sepatu yang sudah rusak atau jarang terpakai.

Memiliki rak sepatu tersendiri yang simpel dan good looking menjadi salah satu cara agar kita tidak bosan dan malas untuk menata sepatu, bayangkan jika rak sepatu yang ada di kost kita memiliki model yang seperti di bawah ini, tentu kita tidak terlalu bosan untuk selalu menata dan membersihkan agar tidak cepat rusak.

Model Rak Sepatu Minimalis Yang Biasa Digunakan Anak Kos




Keren kan? gambar diatas adalah contoh dari beberapa model rak sepatu minimalis, selain tidak memerlukan banyak tempat, rak sepatu model seperti diatas terlihat sangat simpel dan bisa mempercantik sudut kamar kost anda.

Nah, bagi anda yang sedang mencari referensi desain rak sepatu minimalis untuk kamar kost atau rumah, sekarang tidak perlu pusing lagi saat ini sudah banyak tersedia berbagai macam desain dan jenis rak sepatu, kalau jaman dulu bentuk rak sepatu hanya persegi panjang dan bertingkat dua atau tiga, saat ini para desainer sudah banyak mengembangkan model rak sepatu dengan berbagai desain, misalnya model rak sepatu gantung, model rak sepatu klasik dari kayu atau model rak sepatu kain yang bisa ditempelkan di sisi almari atau pintu.

Keberadaan rak sepatu memang tidak begitu penting tapi tidak ada salahnya kan untuk lebih mengorganisir barang-barang pribadi kita agar lebih rapi dan enak dilihat. Apalagi dengan kemudahan teknologi yang memungkinkan kita untuk bisa berbelanja secara online, di MatahariMall misalnya, kita bisa memilih berbagai model rak sepatu minimalis dengan hanya beberapa kali klik dan barang sudah siap untuk dikirim.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja