Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Happily Ever After Usai Menyantap Hidangan di GiggleBox Jogja



CAHYOGYA.COM - Sebelumnya kalian pasti penasaran dengan nama GiggleBox, benarkan? Outlet GiggleBox memang masih sangat baru di Jogja, tapi usut punya usut ternyata sebelum buka cabang di Jogja mereka sudah ada 25 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

GiggleBox merupakan sebuah cafe dan resto yang awalnya dimulai dari kota kembang Bandung, mulai dari sebuah outlet di salah satu pusat perbelanjaan di Bandung dan hits, kemudian mereka mulai membuka beberapa cabang hingga 25 outlet, Outlet GiggleBox di Lippo Plasa Jogja merupakan outlet ke-26.


GiggleBox Jogja


Saya dan beberapa teman cukup beruntung mendapat kesempatan untuk food testing menu-menu yang dihidangkan di GiggleBox Jogja dalam acara soft launching dan media gathering beberapa waktu lalu, bagaimana menu dan harganya? berikut beberapa menu dan daftar harga yang sempat saya ambil fotonya.


Sebenarnya di lokasi di sediakan hampir semua menu yang dijual di GiggleBox, terutama yang menu berat atau main course, seingat saya malah nggak ada sajian beverage atau dessert karena cuma main course yang saya coba, hehe

Menu yang saya coba yaitu Grilled Chiken Vietnam, tampilannya seperti steak karena chikennya sudah difillet dan di grill atau dipanggang, kemudian disajikan dengan nasi putih dan saos tomat yang menurut saya sangat encer.

Porsi dari Grilled Chiken Vietnam ala GiggleBox ini kalau untuk ukuran saya porsinya lumayan besar, terutama untuk porsi daging ayamnya yang sudah tanpa tulang, nasinya juga lebih banyak jika dibandingkan dengan menu-menu fast food yang sajian utamanya berupa ayam.


Grilled Chiken Vietnam



Selain Grilled Chiken Vietnam saya juga sempat cobain Beef Rancher, sejak awal saya memang sudah sangat penasaran dengan menu ini karena memang disebut-sebut sebagai menu unggulan dan favorit anak muda, Setelah saya coba hmm.. ternyata Beef Rancher ini memang layak jadi menu unggulan, berbeda dari kebanyakan sajian beef yang dibuat steak dan disajikan dengan di panggang, Beef Rancher ini disajikan dengan cara digoreng dan dibaluri dengan tepung, sekilas memang mirip seperti ayam goreng k*c, tapi tunggu keajaiban rasanya setelah dipadukan dengan saus barbeque, perpaduan daging sapi dan tepungnya yang crispy sangat pas saat disiram dengan saos barbeque diatasnya. Harganya? cukup 30K saja.


Beef Rancher


Beef Rancher jika dibandingkan dengan menu saya (Grilled Chiken Vietnam), keduanya memang sangat berdeda, di satu sisi beef rancher mengadopsi menu ala western disisi lain Grilled Chiken Vietnam disajikan dengan konsep makanan orang timur yang tidak bisa move on dari nasi.

Daftar Harga di GiggleBox Lippo Plaza Jogja


Daftar Harga di GiggleBox Lippo Plaza Jogja


Cukup mudah untuk menemukan lokasi outlet GiggleBox di Lippo Plaza Jogja, karena letaknya yang sangat strategis, berada di sebelah kanan pintu masuk Atrium Lippo Plaza Ground Floor,  tempatnya juga asik untuk nongkrong dan cobain laptop acer terbaru, ada dua pilihan tempat mau di dalam atau di luar tergantung dengan kebutuhan kita.

Seperti kisah dongeng yang berakhir dengan happy ending, GiggleBox ingin membawa setiap pengunjung pada kisah yang menyenangkan ketika memasuki GiggleBox, yang disajikan dalam bentuk pelayanan berkualitas, sajian menu yang membuat kita merasakan berjuta rasa dan keramahan ketika kita datang.
.
Rasa gelisah pun tidak akan terlintas dalam benak kita setelah merasakan semua kenyamanan, karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Menu yang menjadi favorite dan layak di coba ketika berkunjung ke GiggleBox Lippo Plaza Jogja yaitu Beef Rancher, Crispy Chicken Maryland, Medallion Mozzarella Beef, dan Iga Garang Asam.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja