Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Tarif Lengkap Wahana di Tanjung Benoa Watersport



CAHYOGYA.COM - Pulau Dewata Bali kaya akan wisata alam dan kreativitas masyarakatnya, dan salah satu wisata alam yang saat ini sangat populer ke seluruh penjuru dunia adalah keindahan pantainya. Salah satu pantai yang sangat terkenal yang ada di pulau dewata bali adalah Tanjung Benoa.

Inilah Tarif Lengkap Wahana di Tanjung Benoa Watersport


Tanjung Benoa sendiri merupakan salah satu objek wisata yang berada di pulau dewata Bali, yang letaknya berdekatan dengan kawasan Nusa Dua Bali. Selain menikmati keindahan alamnya, kalian juga akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas permainana air. Tanjung Benoa juga memiliki ombak yang tidak terlalu besar, jadi sangat cocok jika digunakan untuk melakukan kegiatan olahraga air.

Bagi anda yang memiliki hobi watersport, anda bisa menikmati berbagai wahana watersport di salah satu tempat wisata pantai yang begitu eksotik dan sudah terkenal dengan berbagai jenis watersport di kawasan bali, tempat ini adalah Watersport Tanjung Benoa.

Tanjung Benoa terkenal dengan Wahana WaterSport terbaik di dunia yang memiliki berbagai jenis permainan air yang menarik dan seru untuk dimainkan tentunya. Di Tanjung Benoa sendiri saat ini sudah terdapat sebanyak 13 permainan watersport yang pastinya bikin kalian fun, happy dan pasti sangat seru yang dapat kalian lakukan saat kalian berkunjung ke Tanjung Benoa.

Diantaranya ada Jetski yang dipatok dengan harga Rp. 150.000 untuk satu orang, lalu Parasailing Rp. 85.000 untuk satu orang, selanjutnya ada Banana boat dengan kisaran harga Rp. 75.000 untuk satu orang, ada juga Flying fish dengan harga Rp. 150.000 untuk satu orang.

Di Tanjung Benoa ada pula Scuba diving yang dipatok dengan harga Rp. 300.000 untuk satu orang, atau anda dapat mencoba Snorkeling dengan harga Rp. 150.000 untuk satu orang, selanjutnya ada juga Seawalker dengan harga Rp. 390.000 untuk satu orang, ada pula Rolling donut yang berharga Rp. 85.000 untuk satu orang, lalu ada Wakeboard yang diapatok dengan harga Rp. 250.000 untuk satu orang, lalu selanjutnya ada Waterski dengan kisaran harga kurang lebih Rp. 250.000 untuk satu orang, ada juga Flyboard dengan harga Rp. 650.000 untuk satu orang, selanjutnya ada juga Parasailing adventure yang berharga Rp. 350.000 untuk satu orang, dan yang terkhir ada Glass bottom boat dan perjalanan ke pulau penyu yang dipatok dengan harga Rp. 350.000 untuk satu boat ( private ) dimana dalam 1 boat berisi maksimal 10 orang dan tidak dicampur sama orang lain.

Dengan kisaran harga tersebut meskipun terbilang cukup mahal anda tidak perlu khawatir karena semua tiket masuk sudah termasuk asuransi, pajak, peralatan yang diperlukan dan seorang pemandu yang sudah berpengalaman. Selain permainan air tersebut ada juga penyewaan kamera air yang dibandrol dengan harga Rp. 450.000 per unit kamera untuk satu hari.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 


Sponsored Post
CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja