Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Berbagai Keuntungan Layanan Dompetku Plus



CAHYOGYA.COM - Apa itu Dompetku Plus? Layanan Dompetku merupakan salah satu inovasi pembayaran online Indonesia yang di support khusus oleh Indosat ooredoo. Dengan layanan ini sekarang kita bisa melakukan berbagai transaksi dan pembayaran secara mobile melalui smartphone. Canggih bukan? Penasaran pengen tahu apa saja keunggulan dari layanan ini, simak diartikel dibawah ini.

Mengenal Berbagai Keuntungan Layanan Dompetku Plus


Di era perkembangan teknologi dan sistem informasi yang semakin canggih, menuntuk berbagai perusahaan dan individu untuk saling bersinergi dan berkolaborasi demi menghasilkan sebuah layanan yang bisa memangkas waktu dan menambah efektifitas. Sejak tahun 2010-an kita tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Paypal, layanan pembayaran online yang berbasis di Amerika Serikat ini membantu para netizen atau pengguna Internet  untuk melakukan pembayaran secara online lintas negara. Ya, melalui Paypal kita bisa bertransaksi dan melakukan pembayaran-pembelian dengan penjual atau merchant di seluruh dunia.

Bahkan, sebagian orang kreatif di Indonesia sudah jauh lebih berkembang dalam penggunaan paypal, yaitu mereka menggunakannya sebagai salah satu cara untuk menerima pembayaran (menarik gaji) dari penjualan jasa yang mereka tawarkan kepada bule-bule di luar negeri.

Sepertinya konsep inilah yang kemudian menginspirasi Dompetku Plus untuk menerapkan layanan pembayaran online yang praktis dan mudah layaknya paypal di dalam negeri. Apa bedanya Dompetku dengan rekening bank dan kartu kredit? Ada beberapa keuntungan dan perbedaan jika kita menggunakan layanan Dompetku Plus, berikut diantaranya:

1. Layaknya standar pembayaran online Dompetku plus sudah dilengkapi dengan fitur OTP (On Time Password) dimana fitur ini merupakan sistem verifikasi paling efektif dan cepat yang saat ini ada.

2. Dengan dompetku kita bisa memilih untuk melakukan pembayaran melalu kartu kredit yang ditautkan atau melalui saldo eWallet yang ada di Dompetku, hal ini menjadikan dompetku lebih fleksibel dan mengurangi resiko dari serangan pelaku carding.

3. Pendaftaran sangat mudah, hanya menggunakan email aktif dan tentu saja nomor telphone yang digunakan untuk verifikasi.


Menurut saya Dompetku plus ini sangat membantu sekali, terutama bagi internet marketer atau netizen yang ingin membeli barang secara online namun terkendala masalah pembayaran, yakni tidak mempunyai nomor rekening untuk bertransaksi. Dengan layanan ini bagi yang tidak mempunyai nomor rekening cukup dengan menggunakan smartphone dan nomor telephon yang aktif kita sudah bisa memiliki sebuah rekening ponsel sendiri, hebatnya rekning ponsel dompetku ini fungsinya hampir sama dengan rekening bank pada umumnya.

Untuk melakukan registrasi anda bisa menggunjungi galeri Indosat Ooredoo atau langsung melalui smartphone dengan menekan layanan panggilan ke nomor *789#. Jika sudah memiliki akun, untuk melakukan pengisian saldo dompetku juga sangat mudah, ada beberapa cara melakukan pengisian saldo yang pertama yaitu melalui galeri atau outlet Indosat bertanda khusus, yang kedua melalui alfamart dan yang terakhir melalui ATM atau tansfer Bank.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja