Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Menemukan Apartemen yang Tepat di Bali



CAHYOGYA.COM - Tak heran jika Bali dijuluki Pulau Dewata atau pulau di mana para dewa bersemayam karena banyak wisatwan yang datang ke Bali dan mengagumi keindahannya yang seperti di surga. Bali memang surganya wisata di Indonesia. Wahana wisata yang begitu lengkap, mulai dari wisata ke pantai, ke gunung, atraksi budaya, maupun permainan yang menantang adrenalin semua bisa kamu temukan di Bali. Rasanya tak ada habisnya jika ingin menjelajah Bali.


Tips Menemukan Apartemen yang Tepat di Bali

Wisata ke Bali berarti salah satu hal yang mesti disiapkan adalah penginapan selama berlibur ke Pulau Dewata. Ada banyak pilihan penginapan yang bisa kamu pertimbangkan, mulai dari kamar hotel, apartemen, resort, maupun guesthouse jika kamu ingin merasakan suasana yang berbeda.

Apartemen bisa menjadi salah satu pilihan yang kamu pertimbangkan. Kenapa? Karena 
Sebagai tempat yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, Bali memiliki banyak apartemen yang bisa disewa secara harian. Agar tak salah memilih apartemen, coba perhatikan beberapa tips di bawah ini.

1. Tentukan besaran budgetmu

Sebelum memilih apartemen yang kamu mau, sebaiknya kamu tentukan budget maksimal. Hal ini penting, supaya setelah liburan kamu tidak kelabakan karena biaya akomodasi yang membengkak. Cermati komponen biaya yang tercover dalam harga sewa yang kamu bayarkan. Jangan sampai kamu memilih apartemen yang terlihat murah namun kamu masih harus membayar biaya, listrik, air dan makan secara terpisah.

2. Pilih lokasi yang strategis

Ini penting sekali lho. Pilih lokasi penginapan yang strategis akan membuat perjalanan liburanmu lebih mudah dan murah. Bandingkan beberapa apartemen yang memiliki lokasi yang sama untuk mendapatkan harga terbaik dengan lokasi yang paling strategis.

3. Perhatikan fasilitas yang tersedia

Pastikan apartemen yang kamu pilih dapat mengakomodasi semua kebutuhanmu. Memastikan segala fasillitas yang kamu butuhkan tersedia di villa juga akan membuat kamu merasa nyaman selama liburan. Ini juga penting untuk memastikan apa saja yang perlu kamu bawa selama liburan.

4. Jangan lupa baca review dari sesama pengguna

Review dari sesama pengguna mungkin berguna. Mereka bisa meyakinkan dan memberikan gambaran yang lebih jauh tentang apartemen yang kamu pesan. Mereka juga bisa mewakili survey yang tidak bisa kamu lakukan langsung. Tak ada salahnya membandingkan beberapa seller dan apartemen agar memperoleh yang terbaik.

Agar semakin yakin, pilih website penyedia jasa booking villa onlinemu terpercaya. Dengan memilih website yang terpercaya kamu akan mendapatkan ulasan yang terpercaya, keamanan bertransaksi, dan juga penginapan yang terpercaya. Belum tahu mana website yang terpercaya? Coba ke Travelio saja.

Sekarang banyak hal yang bisa dilakukan secara online. Tinggal klik, kamu sudah bisa memesan hotel yang kamu inginkan. Travelio bisa menjadi pilihan tepat jika kamu ingin memesan villa ketika kamu liburan ke Puncak. Selain terpercaya, kamu juga bisa mendapatkan villa dengan harga terjangkau Travelio juga. Kerennya lagi, di Travelio kamu bisa menawar harga dari yang tertera di website. Nggak percaya? Langsung saja klik di sini untuk info lebih lanjut.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja