Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Kelebihan Niagahoster, Web Hosting Lokal Rasa Internasional



CAHYOGYA.COM - Penggunaan website sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Website bukan hanya sebatas produk internet yang bisa kita nikmati, melainkan sebagai tempat mengais pundi-pundi rupiah. Dimana penentuan Hosting terbaik yang disematkan harus menjanjikan kecanggihan dan kemudahan bagi penggunanya, sehingga menarik banyak pengunjung.

5 Kelebihan Niagahoster, Web Hosting Lokal Rasa Internasional

Saat baru belajar pembuatan website, dulunya bisa dilakukan secara otodidak dengan domain yang umum digunakan dan sudah disediakan oleh Google. Namun ketika web sudah dikenal dan mulai menghasilkan kita bisa menggunakan jasa penyedia web hosting yang lebih profesional yang menawarkan pembuatan website dari awal sampai dengan perawatannya dengan biaya yang relatif terjangkau.

Penggunaan Hosting yang terbaik dan up to date adalah salah satu yang diunggulkan. Dimana fungsi memudahkan kita dalam mengatur tampilan website agar lebih menarik, serta diimbangi dengan peningkatan performa website. Di Indonesia ada banyak penyedia web hosting, dan setiap layanan penyedia jasa web hosting menyediakan berbagai pilihan versi. Tinggal pilih paket yang sesuai dengan fungsi website serta biaya yang harus dibayarkan.

Salah satu dari ribuan jasa web hosting terbaik yang ada di Indonesia adalah Niagahoster. Bagi yang sudah lama menekuni dunia website ataupun blog pasti sudah tidak asing dengan layanan ini, saya sendiri mengenal Niagahoster pertama kali dari program promo domain .com di sekitar tahun 2015 lalu.

Niagahoster memang bisa dibilang masih cukuo baru daripada web hosting lainnya. Tetapi jangan meragukan kualitasnya, karena dijamin tidak kalah dengan layanan hosting dan domain yang ada di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan :

● Diraihnya banyak pelanggan hanya dalam hitungan tahun saja. Sekitar 30 ribu pelanggan telah mempercayai kualitas produk web hosting milik Niagahoster ini. Secara keseluruhan, para pelanggan menyatakan kepuasannya dengan pelayanan Niagahoster dan produknya.

● Niagahoster bahkan sudah berhasil masuk dalam jajaran jasa web hosting terbaik di Indonesia dengan capaian pelanggan yang terhitung sangat banyak. Ini menjadi bukti bahwa pertumbuhan dari perusahan Hosting ini sangatlah cepat.

● Sebagai perusahaan Hosting terbaik, Niagahoster berani memberikan garansi atau jaminan akan akses yang paling cepat, yakni sebesar 99, 90% lebih cepat daripada akses jaringan dari jasa web hosting lainnya. Hampir mendekati sempurna dan dijanjikan serta dibuktikan oleh Niagahoster.

Pemberian jaminan ini tidak lain tidak lain adalah karena dukungan komponen jaringan terbaik pada produknya, yakni adanya VPS murah dengan versi yang uptodate. Alhasil ‘bye-bye long loading’ bersama Niagahoster Website product.

Penggunaan uptime robot menjadi hal yang diutamakan sehingga uptime aksesnya tidak pernah mengecewakan. Jika memang dalam masa 30 hari pelanggan kecewa, Niagahoster akan mengembalikan biaya 100%.

● Berani memberikan paket-paket hosting murah yang tidak membuat pelanggan-pelanggannya lari. Bahkan sdah murah ditambah dengan adanya diskon. Membuat pelanggan semakin puas, tanpa mengurangi kualitas aksesnya.

● Pelayanannya pun benar-benar 24 jam nonstop, sehingga para pelanggan bisa berkomunikasi secara continue tentang pengaduan error, atau sharing perawatannya.

Itulah perbedaan Niagahoster dengan jasa web hosting lainnya. Dijamin tidak akan kecewa dan tidak akan salah pilih.

Niagahoster


Dukungan VPS murah di Niagahoster

VPS atau Virtual Private Server yang dipakai pada Niagahoster dalam menghasilkan produk web Hosting terbaik tidak perlu diragukan lagi. Dimana versi VPS yang digunakan adalah versi terbaru dengan harga yang paling murah namun performa paling canggih. Jadi bukan murah lalu murahan hasilnya.

Cloud VPS adalah server yang menjadi senjata utama Niagahoster dalam melayani pelanggannya. Website yang dihasilkan pun anti error, anti loading lama, dan juga anti down. Salah satu jenis paket cloud Hosting yang ditawarkan adalah paket Cloud Hosting Nano dengan harga murah yakni Rp 134.000 per bulannya.

Dengan biaya tersebut yang akan kita dapatkan adalah kekuatan Bandwith 1000 GB, RAM 1024 MB, Disk Space 20 GB, dan kecepatan CPU 2,4 GHz. VPS murah ini cocok untuk semua jenis website, apalagi untuk website bisnis. Dijamin akan mempermudah akses para pengunjung.

Berikut adalah kelebihan penggunaan Cloud VPS murah Niagahoster :

1. Membuat para pengunjung puas karena langsung direspon. Dimana biasanya kalau banyak pengunjung, maka akan mengantri dengan proses loading konfirmasi yang lama. Namun dengan Cloud VPS ini dijamin tidak akan menunggu lama, karena banyak akses utuk masuk.

2. Bisa didapatkan dengan paket murah yang ditambah dengan update diskon yang memuaskan. Tidak membuat kantong jebol.

3. Performanya handal dan sangat fleksibel. Merupakan solusi bagi pemilik website yang menginginkan VPS murah untuk menghemat 500x lipat pengeluaran perawatan website.

4. Mampu menginstal lebih dari 350 script website, sehingga bisa terhubung dengan banyak domain website lainnya.

5. Memberikan kontrol secara penuh terhadap website. Dimana hal ini penting untuk memberikan pengawasan selama proses kinerja berlangsung. Ada error langsung diperbaiki secara otomatis.

diskon Niagahoster


Dukungan cloud VPS pada Niagahoster ini berlaku untuk semua paket yang disediakan. Dimana setiap paketnya akan memberikan spesifikasi lengkap atas dukungan dari VPS nya yang canggih. Ada paket Bayi, paket Pelajar, paket Personal, dan paket Bisnis. Setiap paket secara umum akan dilengkapi dengan Fitur cPanel, fitur email, dan fitur teknis.

Untuk mendapatkan layanan web Hosting terbaiknya Niagahoster, maka kita bisa langsung mengunjungi situsnya karena ada layanan live chat yang akan melayani kita selama 24 jam penuh.
text



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja