Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Berbagai Ketinggian Toilet Kamar Mandi Terbaru American Standard



CAHYOGYA.COM - Toilet merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam sebuah kamar mandi. Dalam kamar mandi, toilet memiliki peran yang sangat penting untuk kegiatan sehari-hari. Tak heran jika pemilihan toilet sangat penting untuk disesuaikan dengan desain ruangan kamar mandi dan kenyamanan Anda. Salah satu produsen ternama yang selalu mengeluarkan toilet kamar mandi terbaru adalah American Standard. Produk American Standard dikenal sebagai merek yang mengedepankan kualitas dan desain yang elegan pada setiap produk yang diluncurkan, tak terkecuali toilet kamar mandi terbaru yang mereka keluarkan. Namun, tahukah Anda bahwa American Standard mengeluarkan ketinggian yang berbeda pada toilet kamar mandi terbaru di setiap edisinya? Artikel berikut akan mengulas seputar berbagai tipe ketinggian toilet kamar mandi terbaru yang dikeluarkan oleh American Standard.

Mengenal Berbagai Ketinggian Toilet Kamar Mandi Terbaru American Standard

Ketinggian tepat

Salah satu tipe ketinggian toilet kamar mandi terbaru American Standard adalah ketinggian tepat atau right height. Tipe ketinggian ini sejatinya ditujukan agar Anda mudah untuk duduk dan berdiri saat menggunakan toilet kamar mandi terbaru dari American Standard. Selain itu, tipe ketinggian toilet ini juga sangat disarankan bagi Manula, Wanita hamil dan penyandang cacat yang membutuhkan kemudahan saat menggunakan toilet duduk. Oleh karena itu, toilet dengan ketinggian ini sangat cocok untuk digunakan pada rumah sakit atau rumah Anda yang memiliki manula atau orang-orang berkebutuhan khusus.

Standar

Tipe ketinggian selanjutnya adalah tipe standar. Tipe ini merupakan tipe ketinggian yang biasa digunakan pada toilet kamar mandi terbaru American Standard pada umumnya. Tipe standard memberikan kenyamanan untuk Anda saat menggunakan. Selain itu, tipe ketinggian standard juga cocok untuk digunakan pada berbagai postur tubuh. Sehingga, toilet kamar mandi terbaru tipe standard tergolong cukup fleksibel untuk digunakan oleh semua orang.

Itulah berbagai tipe ketinggian yang ditawarkan American standard pada toilet kamar mandi terbaru milik mereka. Anda dapat mengunjungi link berikut ini https://www.americanstandard.co.id/id/bathrooms/toilets-category/ untuk mengetahui seperti apa model yang ditawarkan pada toilet kamar mandi terbaru American Standard. Semoga bermanfaat.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja