Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti atau Makna Lagu Peterpan di Album Bintang di Surga



Selamat datang di Andy2dsd Blog sahabat, Melanjutkan kembali dari post tentang makna lagu peterpan di album Taman Langit, seperti janji saya kali ini saya akan menuliskan post tentang Arti atau Makna Lagu Peterpan dalam Album Bintang di Surga, yang merupakan album ke-2 peterpan, dan merupakan salah satu Album dengan penjualan fantastis di tanah air dengan jumlah total 3 juta copy pada tahun 2004 lalu,
Mari kita simak bersama-sama.

Arti dan Makna Album BINTANG DI SURGA :

BINTANG DI SURGA : Ini aku dan ini aku dan hapuskan semua rasa untuk setia melalui cinta yang tersisa seperti membawa rasa dalam jiwa,manusia tidak ada yang sempurna. Namun manusiabisa berpikiran dari pada makhluk ciptaan sang maha pencipta lainnya.MUNGKIN NANTI = Terakhir kali, selamat tinggal rasa yang telah mati renungi dalam jauh renungmu. Apa semua telah berlalu dan berarti bila ku telah pergi ? Rasanya itu tidak mudah, kehilangan seseorang yang pernah hadir di hati tidak semudah membalikantelapak tangan untuk di lupakan namun akan selalu berarti sampai mati.

MUNGKIN NANTI : Terakhir kali, selamat tinggal rasa yang telah mati renungi dalam jauh renungmu. Apa semua telah berlalu dan berarti bila ku telah pergi ? Rasanya itu tidak mudah, kehilangan seseorang yang pernah hadir di hati tidak semudah membalikan telapak tangan untuk di lupakan namun akan selalu berarti sampai mati.

ADA APA DENGANMU : Sikap yang tak mengerti suasana dalam rasa yang tak terungkap, mengalir dengan keegoisan tetap diam dengan alasan tak berarti. Tetapi disini kau selalu memberikan harapan buatku yang tak pasti.

KHAYALAN TINGKAT TINGGI : Bukan rasa yang membelengu, mencari arti lain selain ragamu dan takindah untukmu hanya arti kata lain sebagai pelarut raga yang merasuk tiba tiba dari hati. Memiliki hanya impian namun bisa menjadi kenyataan bila terus mengejar.

KU KATAKAN DENGAN INDAH : Semua rasa yang berbeda untuk menghancurkan perasaan hati, di dalam keindahan yang terhempas pergi dan meninggikan rasa untuk itu. Walau kau mengecewakan aku, tapi kau kan tetap ku sanjung sampai kapanpun.

2 DSD : Kebangkitan hati untuk merasakan indahnya hidup yang lebih berguna dan tak mungkin hanya karena cinta membeku, hidup masih panjang dan berarti. Biarkan semua terjadi dan waktu yang mengakhiri.

AKU : Seperti ini tentang langkah yang berhenti selalu membawa waktu yang mengiringi perjalanan masa lalu, aku tetaplah aku dan inilah hidupku.

MASA LALU TERTINGGAL : Gundah menuntun bersama waktu, biarkan masa lalu tanpa beban dan aku melangkah ke lurus, seperti ini langkah merajai hari yang penuh rintangan. Tapi aku harus tetap berjalan ke depan.

DI BELAKANGKU : Sejalan terabaikan menyangka yang bukan, hanya dengar dari mulut kosong, Jika benar ini rasa kesalahan yang tak terkira, bukan hanya sepotong syair dibelakangku. Maka jangan pernah permainkan perasaan seseorang jika hanya mencintai di depan saja.

Salam admin