Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selamat Tahun Baru 2013



Tujuan tahun baru bukanlah kita harus memiliki tahun yang baru. Tujuan tahun baru adalah kita harus memiliki jiwa yang baru."
G.K. Chesterton

Tanggal 1 Januari tak hanya hari yang tepat untuk membuat resolusi di tahun yang baru, tapi di tanggal ini juga merupakan hari yang baik untuk melihat ke belakang, ke tahun yang lama. Karena itu, mari kita tengok kembali seperti apa tahun 2012 bagi perjalanan Andy2dsd Blog, yang saya bangun di penghujung tahun ini.

26 Desember :
- Pendaftaran Andy2dsd blog ke Blogger.com. Platform layanan blogging dari Google.
Sekaligus Post pertama Andy2dsd,

27 Desember :
-Peluncuran Template Versi Mobile Andy2dsd, yang terinspirasi dari tampilan di Mywapblog.com.

28 Desember :
- Pencapaian jumlah Pengunjung 200 Visitor pertama.

30 Desember :
-Penambahan Widget Recent Post, Entri Populer, dan Random Post di tampilan versi mobile.

Selain hal di atas, kami juga tak mungkin melupakan penderitaan selama 3 hingga 5 hari akibat serangan DDoS di Mywapblog. Namun yang lebih tak bisa kulupakan sebenarnya adalah persahabatan, dukungan dan semangat yang kami dapat dari para pengunjung kami. Mereka tetap setia serta memberi kepercayaan pada blog ini, dan kami mempercayakan itu pada Tuhan.

Maka bersama ini, mari kita sambut tahun 2013.
Mari wujudkan mimpi-mimpi kita. Marilah kita lakukan hal yang selalu kita inginkan namun belum sempat melaksanakannya, Mari berhenti membuat alasan dan mulai menjalani hidup seolah kita menginginkan, dan layak atas, kehidupan itu. Jangan biarkan rasa takut menghambat kita,
Mari bebaskan diri kita, dan mari terbang lepas.

Salam admin
Andy2dsd