Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trick Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Twitter Kita



CAHYOGYA.COM- Selamat pagi sahabat, Selamat datang di cahyogya blog. pada kesempatanan kali ini saya akan berbagi satu trik untuk sahabat pengguna twitter.
Trik ini sebenarnya sudah lama muncul, dan sudah pernah saya posting di Taman Langit blog, namun karena akhir-akhir ini Taman Langit blog sedang Error, dan saya kira belum banyak yang tahu mengenai trick Cara Mengetahui Stalker Twitter ini. Selain trik ini saya juga punya satu trik jitu untuk melihat siapa yang sering membuka profil facebook kita Cara Melihat Orang Yang Sering Buka Profil Fb Kita tips ini sangat ampuh.

Pastinya sudah pada tau kan tentang Stalker, stalker itu orang yang pernah melihat profil twitter kita, jadi bisa ketahuan siapa aja yang suka ngintip Profil atau Time Line twitter kita. Kalo sudah jelas langsung saja ke langkah-langkah cara mengetahui Stalker Twitter.

Berikut Langkah Langkah trick Mengetahui Siapa Saja Yang Sering Melihat Profil Twitter Kita.

1. pertama anda harus login ke twitter. Ingat harus ke twitter.com ya.
setelah anda berhasil Login ke twitter ketik username @N_besar di kolom pencarian kanan atas, lalu klik follow, lanjoout..

2. Ketikan alamat situs ini www.tweepsect.com

3. langsung klik 'sign in with twitter'

4. klik izinkan aplikasi / Authorize App.



5. setelah kembali ke aplikasi tadi, ketikkan username anda di kotak yang disediakan, ketikkan tanpa tanda @ contoh n_besar.

6. tunggu selama, beberapa waktu.

7. akan banyak nama akun twitter orang. dan username orang tersebut dibagi menjadi 3 bagian kolom.
Berikut penjelasannya.

Kolom Pertama : Mutual

- nama-nama dibagian ini adalah akun twitter yang mengunjungi profil twitter kita dan kita juga pernah mengunjungi profil twitter mereka, jadi kita pernah saling mengunjungi profil, baik itu saat kita memfollow atau mengStalk Time Line akun orang tersebut.

Kolom Kedua : Stalking

- username twitter dibagian ini adalah user twitter yang pernah kita lihat profil twitternya, namun mereka tidak pernah melihat profil kita.

Kolom Ketiga : Stalkers
- username Twitter dibagian ini adalah semua pengguna twitter yang pernah melihat profil twitter kita. Kalau twitter saya waktu saya cek beberapa bulan lalu mempunyai 82 Mutual 42 Stalking dan 5520 Stalkers. wah , banyak juga yang sering melihat profil twitter saya, hehehe jadi malu ..
sedikit tambahan dan info aja, gak dosa lho follow twitter @N_besar, Silakan di follow haha...

Btw, jika anda melihat tanda 'x_x' di samping salah satu akun yang muncul di stalking itu berarti anda sudah lebih dari tiga bulan tidak mengunjungi akun twitter itu, saya sarankan, untuk segera mengunjungi profil tersebut, takut terjadi apa apa, dengan orang tersebut,
hehe, buat anda yang pengen dapetribuan followers twitter gratis  saya ada Auto Follower Twitter Masih Work 100% gratis untuk anda. Dan juga ada trik  Rahasia Cara Mudah Cari Uang Lewat Twitter
semoga membantu. yah, segitu dulu postingan dari saya tentang trick Cara Mengetahui Stalker Twitter.
Semoga bermanfaat.

Salam admin
Andy2dsd