Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gabung Yuk di Komunitas Sahabat NOAH Jogja

Bagaimana Cara untuk Menjadi Anggota Sahabat Jogja?

Mungkin diantara kalian banyak yang bertanya-tanya gimana sih caranya bergabung dengan Komunitas Sahabat Jogja ini, terutama untuk kamu yang mau gabung tapi gak tau caranya atau mungkin malu-malu.. ciyee ciyee.

Nah kali ini kita akan bahas, emmm sebenarnya gak ada syarat tertentu untuk masuk komunitas Sahabat Jogja, syaratnya sih standar ya tentunya kamu adalah sahabat NOAH, kalau kamu pengen gabung kamu cukup datang aja ketika kami ada Gathering. tapi mungkin banyak yang berfikir

“Saya malu gak ada yang kenal”.

Tenang aja disini kita welcome semua kok, gak ada yang ganteng ataupun cantik jadi tidak perlu malu-malu hehe.

Lalu apa sih keuntungannya jika udah masuk anggota Sahabat Jogja?????.

Ehmm, Keuntungannya selain kamu mendapatkan teman yang begitu banyak, disini kamu juga berkesempatan ketemu personil NOAH secara langsung lho bahkan ngobrol, hayooo siapa sih yang gak mau? yups karena kita Komunitas resmi dan satu-satunya di D.I. Yogyakarta jadi jika NOAH lagi ada konser di Jogja ataupun acara lainnya NOAH akan mengusahakan untuk bersilaturahmi dengan Sahabat Jogja. Tuh kan asik kan?

Jadi untuk kamu yang ingin menjadi anggota Sahabat Jogja datang aja setiap gathering, atau mungkin mau bertanya-tanya dulu tentang komunitas ini, silahkan follow aja twitter nya @Sahabat_Jogja atau facebook Sahabat Jogja. Wokey, sekian dulu ya. yuk sekarang kita ngobrol di twitter atau ­facebook, bair lebih aseekk gituuuuuh :)
hehe..

Post a Comment for "Gabung Yuk di Komunitas Sahabat NOAH Jogja"