Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagu Hits di Album Baru NOAH - Tergila Gila

 
Lagu Hits di Album Baru NOAH - Tergila Gila

Download MP3 NOAH Tergila-gila.

Hallo, sahabat Selamat datang di blog baru saya.
NOAH sebuah band yang didirikan dari puing-puing Nama besar Peterpan, dan dimotori oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David Akan Mengeluarkan Album ke-2 mereka.
Setelah sukses besar dalam Album pertamanya yang bertajuk "Seperti Seharusnya" dan terjual hingga 1,300.000 Copy (des 2012) serta sukses memecahkan record Konser 5 Negara 2 Benua dalam waktu 24 Jam, kini NOAH yang sedang dalam program tour 25 kota, sudah bersiap dengan Album baru mereka yang bertajuk "TERANG MENUNGGU". Sebelumnya Ariel juga mengungkapkan setidaknya ada 15 lagu baru yang disiapkan dalam album terbaru mereka yang dikabarkan berjudul "TERANG MENUNGGU".
Dan ada satu buah lagu baru yang sudah beredar di kalangan Sahabat Noah yaitu MP3 NOAH Tergila - gila. Dalam Lagu NOAH Tergila-gila terdengar Ariel menyanyikan lagu ini bersama dengan seorang wanita, namun saya sendiri belum tau siapakan wanita yang berduet dengan Ariel NOAH tersebut. Tapi sangat jelas sekali bahwa dalam lagu Tergila-gila ini memang asli suara ariel NOAH.

Download MP3 NOAH : Tergila - gila


Song : Tergila-gila

Artist : NOAH

Duration : 03;59

License : No

DOWNLOAD MP3 NOAH - TERGILA GILA

Disclaimer : Lagu NOAH Tergila-gila merupakan HAK CIPTA Pengarang/Artist yang bersangkutan. Download MP3 NOAH Tergila-gila ini hanya bertujuan untuk kegiatan promosi. Jika anda Suka pasang Ringtone di Ponsel anda atau Beli Kaset dan CD Original NOAH.
Related search : Download Mp3 Noah : Tergila-gila, Mp3 Noah Tergila-gila, Lagu Baru NOAH Tergila-gila, Album Terbaru NOAH, NOAH Terang Menunggu

Post a Comment for "Lagu Hits di Album Baru NOAH - Tergila Gila"