Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Facebook Akhirnya Mulai Gunakan Hashtag





Andy2dsd - Situs Jejaring Social Facebook akhirnya menggunakan hashtag untuk membantu pengguna mengkategorikan pembicaraan mereka. Sistem pengorganisasian topik itu telah diberitakan dan dipublikasikan pada bulan Maret lalu dan telah ditawarkan kepada sejumlah kecil pengguna Facebook pada Rabu (12/6). Facebook akan mengizinkan penggunaan hashtag kepada pengguna lainnya dalam beberapa pekan ke depan.
Jejaring sosial itu ingin membantu pengguna mereka lebih mudah mencari konten di Facebook dan penggunaan hashtag adalah langkah pertama untuk mencapai hal itu. Menurut Facebook, mayoritas pengguna mereka telah sejak lama menggunakan hashtag, Karenannya Facebook memutuskan untuk memberlakukan penggunaannya.

Kini, Anda bisa mencari topik dengan mengeklik hashtag yang ada. Selain itu, hashtag dari aplikasi lain seperti Instagram juga bisa diklik di Facebook. Asal mula Hashtag sendiri pertama kali diciptakan oleh pengguna Twitter pada tahun 2007. Twitter kemudian mengadopsi sistem tersebut di API mereka. Sejak saat itu, hashtag diadopsi layanan lain termasuk oleh Flickr, Tumblr, Google+, serta Instagram.



Follow twitter @N_besar untuk mendapatkan update terbaru di blog ini.

Salam admin
andy2dsd

Post a Comment for "Facebook Akhirnya Mulai Gunakan Hashtag"