Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Itu Flappy Bird ? Dan Cara Bermain Game Flappy Bird

Apa Itu Flappy Bird ? Dan Cara Bermain Flappy Bird

Andy2dsd.org - Game seharusnya membuat pemainnya menjadi senang dan tidak jenuh. Namun game bernama Flappy Bird ini justru membuat pemainnya kesal, bahkan stres, tapi bikin ketagihan. Game ini meminta Anda untuk membantu seekor burung melewati tiang-tiang dengan berbagai ukuran. Burung kuning atau biru itu harus dibantu terbang dengan cara mengetuk-ngetukkan jari Anda sesuai dengan kebutuhan si burung untuk terbang. Jika menabrak, burung akan langsung jatuh dan permainan berakhir.

Di media sosial Twitter dan Facebook, sejumlah pengguna membandingkan skor yang berhasil dicapai dengan tangkapan layar. Ada yang 13, 20, tapi ada juga yang hanya tiga. Bahkan beberapa pengguna juga mengumpat dan marah pada si burung mungil ini saking sulit menerbangkannya. Game yang dikembangkan oleh Gear Studio ini sebenarnya sangat sederhana. Tampilannya memang masih dua dimensi dan pikselnya kasar, tapi grafiknya sangat halus dan berjalan baik.

Sejauh ini, game yang sudah meluncur sejak Maret 2013 ini berada pada posisi teratas di App Store dan Google Play, serta sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Sedangkan untuk ponsel Windows akan segera meluncur dalam waktu dekat.Anda adalah seorang gamer ? anda adalah orang yang sangat jago main game ? Punya android ? Coba main game ini. Nama permainan ini adalah "Flappy Bird" ini adalah permainan penghilang stress dan bisa juga anda yang stress karena permainan ini.

Flappy Bird adalah permainan burung terbang mirip seperti Angry Bird tetapi ini lebih memakai otak. Game ini dibuat pada tahun 2013 dan dikembangkan oleh Hanoi, Vietnam dengan pengembangnya adalah Nyuyen Ha Dong dan diterbitkan oleh GEARTS Studios, pengembang game independen kecil kecilan di Vietnam.  Awal dirilis pada bulan Mei 2013 bagi iPhone 5, kemudian di perbarui untuk iOS6  pada bulang september 2013. Pada Januari 2014, permainan ini menduduki puncak kategori bebas dari Amerika dan Cina di iTunes App Store dan kemudian pada bulan itu App Store Inggris menyebutkan game ini adalah "Angry Birds baru". Itu berakhir pada bulan Januari sebagai yang paling banyak didownload di App Store.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk menerbangkan burung (dengan menekan layar) tanpa mengenai pipa berwarna hijau. Jika burung terkena pipa hijau itu maka permainan akan berakhir. Setiap kali burung terbang melalui serangkaian pipa pemain menerima poin 1. Seperti Super Mario grafisnya sangat mudah dimainkan di hape android apapun.

Aplikasi ini pernah dicaci maki oleh Huffington Post, ditujukan sebagai "gila-gilaan menjengkelkan, sulit dan membuat frustasi yang menggabungkan kurva kesulitan super curam dengan keburukan, grafis yang membosankan". Namun, review lebih positif datang dari Jennife Whiteside dari Amontech.com. Kesulitan permainan ini telah menjadi sumber kemarahan bagi banyak pengguna. Ada 1 orang pemain mengatakan bahwa butuh waktu setengah jam untuk mencapai skor lima poin. Hal ini sedikit lebih mudah pada Android daripada iOS, sesuai dengan penciptanya. Selain itu permainan itu telah disebut sebagai "Obat dari App Store".


Apa Itu Flappy Bird ? Dan Cara Bermain Flappy Bird
Cara memainkan Game Flappy Bird

Karakter utama game dengan nuansa grafis 8-bit ini adalah seekor burung. Cara memainkan Flappy Bird cukup dengan mengetuk jari ke layar untuk membuat si burung terbang, dan burung itu diharuskan melewati pipa-pipa berwarna hijau. Tidak ada tantangan atau cerita lain!

Pemain akan mendapat skor 1 (satu) jika berhasil melewati satu pipa.

Di sinilah tantangan memainkan Flappy Bird. Membuat si burung melewati pipa adalah hal yang sangat sulit. Jika waktu Anda mengetuk layar tidak tepat, maka si burung terbang dan akhirnya menabrak pipa. Dan, Anda harus mengulang game ini dari awal.

Rasa penasaran semakin menjadi ketika melihat skor. Setelah bermain berkali-kali, dan gagal terus, ternyata skor terbaik yang Anda dapat hanya lima (5). Anda tidak akan tinggal diam melihatnya, ada dorongan kuat untuk mencoba lagi, tidak mungkin menolak tombol "OK" dan "Start."

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=lQz6xhlOt18

Update News By : @N_besar

Incoming search terms:

  • Game Flappy Bird 
  • Game Flappy Bird FOR android
  • Cara Bermain Game Flappy Bird
  • Rahasia Bermain Game Flappy Bird
  • Cheat Game Flappy Bird
  • Tutorial Game Flappy Bird
  • Download Game Flappy Bird

2 comments for "Apa Itu Flappy Bird ? Dan Cara Bermain Game Flappy Bird"