Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jokowi: Ini Bukan Penghianatan, Tapi Tanggung Jawab Politik

Jokowi: Ini Bukan Penghianatan, Tapi Tanggung Jawab Politik

Andy2dsd.org - Setelah beberapa hari lalu Jokowi resmi di tunjuk sebagai Calon Presiden dari PDIP kini Orang nomor satu di DKI Jakarta itu banyak mendapat cemooh bahkan tak sedikit yang mencaci maki. Apa alasanya, simak artikel berikut..

Jalan Politik Jokowi :

Banyak orang yang marah bahkan mencaci maki kenapa Jokowi harus maju lagi menjadi Presiden RI. Bahkan beberapa gelintir elite menuding aksi Jokowi adalah bentuk "Pengkhianatan".

Namun apakah mereka lupa, di hari-hari ini realitas politik kita sedang mengalami darurat kepemimpinan. Kaum tua, pemegang modal dan status quo masih ingin terus menyetir Republik ini, sementara di jutaan sana rakyat berteriak "Jokowi....Jokowi....Jokowi" dan Ibu Megawati mendengar itu, Demokrasi yang dilakukan Ibu Mega adalah demokrasi yang mendengar, bukan demokrasi "semau gue" Ibu Mega mendengar suara rakyat bahwa, rakyat ingin perubahan di bawah kepemimpinan yang baru.

Kini Jokowi maju ke gelanggang perang politik, bukanlah sebuah pengkhianatan tapi bagian dari garis tanggung jawab regenerasi politik, bagian dari tanggung jawab menghadapi jaman yang sudah demikian cepat berubah, kepemimpinan Jokowi yang dinilai mencerahkan dan inspiratif diinginkan oleh jutaan rakyat Indonesia.

Jalan Politik Jokowi adalah jalan keberanian, jalan memenangkan kesejahteraan bangsa Indonesia, Ibu Mega sudah memerintahkan setiap keputusan pembangunan harus bernafaskan Trisakti, ini artinya kita harus memilik kedaulatan dalam politik, memiliki kedaulatan dalam bidang ekonomi dan punya kepribadian dalam kebudayaan, itu rumusan rezim bentukan Jokowi kelak.

Mari kita bangkitkan Indonesia sesuai dengan mimpi-mimpi Bung Karno dimana Jokowi memimpin bangsa ini menuju Indonesia terkuat di Asia.

 
Courtesy: Indonesia Raya Team-.

Update News By : @N_besar

Post a Comment for "Jokowi: Ini Bukan Penghianatan, Tapi Tanggung Jawab Politik"