Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayo Semangat Pak Prabowo dan Pak ARB !!

Ayo Semangat Pak Prabowo dan Pak ARB !!!


CAHYOGYA.COM - Selamat datang di cahyogyacom. Media berita aneka tips dan pengetahuan baru terlengkap. Membaca berita di media cetak dan digital kemarin Sabtu, 10 Mei 2014, tentang geliat politik menjelang Pilpres, saya agak kurang gembira. Tampaknya Jokowi sudah jauh melesat meninggalkan Prabowo dan ARB dalam persiapan menghadapi Pilpres, dalam membangun koalisi parpol, membangun relawan, dan mengambil start kampanye di pelosok-pelosok daerah.

Saya juga heran, Fisik Jokowi seakan lebih dari satu. Sebab sebentar dia Jakarta, sebentar lagi sudah di Jawa Timur, Jawa Tengah, tak lama kemudian sudah di Indonesia Timur. Kok bisa? Partner koalisinya elok-elok, Nasdem si pendatang baru yang mempesona dan PKB lebih mempesona lagi karena di dalamnya banyak figur tampan, cerdas, dan santun (maaf kurang bisa menggambarkan keistimewaan PKB).

Jika anda sempat membaca di harian Kompas Cetak, Sabtu 10 Mei 2014, Jokowi menulis opini berjudul “Revolusi Mental”. Dahsyat sekali tulisan itu. Saya yakin Fadli Zon pasti ternganga membacanya, karena sebelumnya menganggap Jokowi sebagai capres yang tidak punya visi misi.

Saya menduga, ke depan ini gerak langkah Jokowi akan semakin kencang, taktis, dan tajam untuk melapangkan jalan kemenangannya menuju RI-1. Nah, di sinilah saya sedih, kenapa Prabowo dan ARB kurang melakukan gebrakan untuk mengimbangi saingan mereka?

Kalau bulan depan lembaga survey memprediksi Jokowi akan menang mutlak satu putaran, maka menurut saya pilpres 2014 akan kurang menarik. Pilpres hanya akan menarik kalau masing-masing capres dan partai pengusungnya melakukan gebrakan-gebrakan untuk mengambil hati rakyat.

Ayo Pak Prabowo dan Pak ARB, semangat, jangan biarkan Jokowi bebas melenggang ke sana kemari dan disambut seolah calon presiden sejati. Segera Anda rebut hati rakyat Indonesia. Tunjukkan bahwa Anda pun layak jadi pemimpin Indonesia. Berikan teladan kepada generasi muda Indonesia bahwa persaingan merebut kepemimpinan nasional adalah persaingan merebut hati rakyat, bukan sekadar mengumbar janji-janji, membuat jargon-jargon, apalagi menjelek-jelekkan lawan.


Update News By : @N_besar

Incoming search terms:

  • Pilpres 2014
  • capres cawapres
  • pemilu presiden 2014

2 comments for "Ayo Semangat Pak Prabowo dan Pak ARB !!"