Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Unik Coldplay Memperkenalkan Album Barunya

Cara Unik Coldplay Memperkenalkan Album Barunya

CAHYOGYA.COM -Setelah menuai kesuksesan besar di album Mylo Xyloto pada tahun 2011 silam akhirnya paada pertengahan bulan mei nanti band papan atas dunia asal Inggris Coldplay akan merilis album terbaru mereka yang berjudul "Ghost Stories". Masih bernuansa elektronik album baru coldplay Ghost stories ini sepertinya akan menjadi suksesor album-album coldplay sebelumnya. Hal itu terlihat ketikan single-single yang mereka lemparkan lewat iTunes selalu menempati posisi chart nomor 1 padahal album fisiknya saja belum rilis dan masih tanggal 19 mei nanti.

Saat ini coldplay sudah merilis 3 single nya di iTunes, yang pertama yaitu Midnight, Magic, dan A Sky Full Of Stars yang semuanya sempat menduduki peringkat 1 iTunes di banyak negara termasuk Indonesia sendiri. Apakah ini bentuk euforia para coldplayers atas kerinduan mereka terhadap Chris Martin dkk. setelah sempat vakum hampir 3 tahun?

Kita tunggu saja yang jelas Coldplay dengan album barunya ini akan menjadi sesuatu yang baru dan fresh di dunia musik, apalagi dalam hari-hari sebelum peluncuran album ini sang frontman Chris Martin mengalami kegagalan berumah tangga dengan istrinya Gweneth Patrow Isu ini juga sempat beredar luas di dunia maya, bahkan mengalahkan euforia Ghost Stories sendiri namun manajemen Coldplay segera melakukan aksi cepat dengan melakukan gebrakan baru untuk mempromosikan Ghost Stories dengan cara menyelenggarakan kuis berhadian golden ticket.

Kuis ini dilakukan di seluruh dunia seperti yang di tuliskan akun resmi coldplay.

Ghost Stories lyrics hidden in libraries worldwide
28 April 2014 1:20 pm
Fans asked to help unveil handwritten lyrics
Good afternoon. The band have decided to reveal the lyrics for all nine songs from the upcoming Ghost Stories album by hiding Chris’s handwritten lyric sheets in libraries worldwide. The lyrics will be hidden in ghost story books in libraries in nine countries, located across the planet.
Clues to the exact locations of the lyrics will be posted from today on the band’s Twitter account - twitter.com/coldplay - using the hashtag #lyricshunt. Fans will be encouraged to help solve the clues and visit their local library to see if they can find an envelope containing one of the unique lyrics sheets.
As each one is discovered, a photo of that particular lyric sheet will be posted, for everyone to see.
One of the hidden envelopes also contains a special Golden Ticket, giving the finder (and a guest) a free trip to London to see Coldplay perform at the Royal Albert Hall on 1 July.
Anchorman

Coldplay mengadakan sayembara barangsiapa yang menemukan tulisan tangan lirik lagu di album baru Ghost Stories akan mendapat kesempatan menyaksikan penampilan coldplay di Royal Albert Hall, London pada 1 July. Tulisan tangan lirik tersebut ada di perpustakaan di negara yang dipilih coldplay sayang Indonesia tidak mendapat jatah.

Berikut foto-foto pemenang yang berhasil menemukan tulisan tangan Chrish Martin dari berbagai negara.

Cara Unik Coldplay Memperkenalkan Album Barunya

Cara Unik Coldplay Memperkenalkan Album Barunya


Cara Unik Coldplay Memperkenalkan Album Barunya 

Cara Unik Coldplay Memperkenalkan Album Barunya



Update News By : @N_besar

Incoming search terms:

  • Album baru coldplay
  • download album baru coldplay gratis
  • Coldplay ghost stories

Post a Comment for "Cara Unik Coldplay Memperkenalkan Album Barunya"