Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Takiya Genji "Crows Zero" dan Tony Jaa Hadir di Film The Raid 3

Takiya Genji "Crows Zero" dan Tony Jaa Hadir di Film The Raid 3


CAHYOGYA.COM -  Tak berselang lama sejak "The Raid 2: Berandal" mengakhiri aksinya di bioskop-bioskop Tanah Air, sebuah kabar mengejutkan terkait The Raid 3 tiba-tiba muncul dan mengagetkan banyak pihak. Tidak tanggung-tanggung, seperti dikutip dari laman IMDb, Rabu (21/5/2014), dua tokoh terkenal dari dunia film laga tercantum dalam jajaran kast. Sebut saja petarung "Ong Bak", Tony Jaa dan aktor asal Jepang, Oguri Shun yang belakangan dikenal lewat aksi brutalnya sebagai Takiya Genji di franchise "Crows Zero" baca disini.

Kontan, jika kabar tersebut benar, bisa dibilang kalau proyek tersebut akan menjadi sebuah film penutup yang sangat menjanjikan.

Apalagi, kedua aktor tersebut juga tengah menjadi sorotan akibat proyek mereka.

Lantas apakah kabar tersebut benar?

Sempat ditanyakan oleh salah satu penggemar, Gareth Evans selaku pencipta sekaligus sutradara The Raid langsung membantah melalui akun Twitternya. Diungkapkan oleh Gareth, tak akan ada film The Raid 3 sampai awal 2016 atau 2017 mendatang.

"Tidak, sejauh ini aku belum memikirkan The Raid 3. Aku sedang merencanakan beberapa film di luar Indonesia dulu." jawabnya tegas.



Jadi dengan jawaban tersebut, bisa dipastikan kalau nama-nama yang tercantum di IMDb tersebut sama sekali belum pasti. Terlebih, IMDb sebagai salah satu situs ulasan film ternama, mengizinkan user-nya untuk mengedit content yang ada. (Liputan6).










Inilah 6 Tips Liburan Hemat Yang Bisa Anda Lakukan


Dari pernyataan sang sutradara tersebut Fans film laga Indonesia, The Raid, sepertinya harus bersabar cukup lama sebelum menikmati sekuel ketiga film ini. Aktor utama The Raid, Iko Uwais, menyebut, produksi The Raid 3, kemungkinan baru diproduksi dua hingga tiga tahun lagi.

"Semua ide dan plot sudah ada di kepala Gareth (Gareth Evans, sutradara The Raid, Red). Untuk produksi, mungkin dua atau tiga tahun lagi. Kita ingin istirahat dulu lah. Menikmati hasil dari yang sekarang," kata Iko, ditemui Surya di acara nonton bareng The Raid 2 : Berandal bersama Smartfren di Surabaya,





Dalam sebuah wawancara dengan Telegraph.co.uk awal April, Evans mengatakan tidak ingin membuat sekuel ketiga The Raid begitu yang kedua selesai. Evans mengaku ingin lepas sejenak dari urusan bela diri dan mencoba sesuatu yang berbeda. Iko sendiri mengaku baru  mendengar gambaran besar The Raid 3 dari Gareth Evans. Menurut apa yang ia dengar dari Gareth, plot The Raid 3 tetap berkorelasi dari jalan cerita film Berandal. Ada peristiwa dari The Raid 2, yang menjadi asal muasal dimulainya petualangan tokoh Rama, seorang polisi yang sedang menyamar, di The Raid 3 nanti.

"Awal dari The Raid 2 itu menceritakan apa yang terjadi setelah dua jam dari ending The Raid pertama. Nah, kalau awal The Raid 3, menceritakan kejadian dua jam sebelum ending The Raid 2," demikian Iko memberi petunjuk.

Mengenai hasil kerjanya dari The Raid 2 sendiri, Iko mengaku belum puas. Bila ia diberi waktu untuk memperbaiki The Raid 2, ia mengaku ingin memasukkan lebih banyak gerakan bela diri lagi.

"Saya tidak paham soal teknik (sinematografi). Tapi kalau saya pribadi, mungkin ingin agar lebih kaya lagi ragam beladirinya, tidak dari silat saja mungkin," ujar suami dari penyanyi lagu Menangis Semalam, Audy ini.

Terlepas dari hal tersebut, Iko mengaku gembira melihat respons fans film action di Amerika Serikat, terutama Los Angeles, New York dan Chicago, menyambut The Raid 2. Menurutnya, antusiasme di sana, lebih heboh dari orang Indonesia.

"Setiap adegan, mulai dari awal sampai akhir film, penonton di bioskop tepuk tangan," kata Iko.

"Ada juga atlet MME (aliran beladiri bebas) datang dan minta diskusi sama saya. Dia heran, ternyata silat banyak juga menunjukkan teknik-teknik yang tidak dia ketahui selama ini," tambahnya.


Update News By : @N_besar

Incoming search terms:

  • the raid 3
  • download film the raid 2 berandal gratis
  • film the raid 2
  • crows zero : takiya genji
  • tony jaa
  • Pemain film the raid 3

Post a Comment for "Takiya Genji "Crows Zero" dan Tony Jaa Hadir di Film The Raid 3"