Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Tips Cara Memperbanyak Twitter Followers

9 Tips Cara Memperbanyak Twitter Followers, CAHYOGYA.com


CAHYOGYA.COM - Anda Ingin punya banyak followers? Anda ingn mendapat followers twitter gratis? Anda ingin mempunyai puluhan ribu followers twitter? caranya gampang kali ini saya akan memberikan 9 Tips rahasia cara mendapat followers twitter secara gratis tanpa membeli. silakan disimak baik-baik ya..

Jika Anda menghabiskan banyak waktu di Twitter, Anda sudah pasti berjalan di sejumlah bots, pengikut serial, dan rekening dinyatakan spam. Akun ini mengambil strategi untuk tumbuh berikut pada Twitter ke tidak etis, ekstrim mengganggu. Dan, setidaknya dengan jumlah pengikut mereka, pendekatan ini tampaknya bekerja.

Namun, seperti dengan hubungan offline, kuantitas jarang mengalahkan kualitas. Untuk etis membangun kader yang berarti pengikut di Twitter, Anda harus melakukan lebih dari membuat beberapa baris kode atau klik tombol 'Follow' beberapa ribu kali. Untuk membangun penonton dan kehadiran, strategi Twitter Anda harus fokus pada tiga kategori besar: Content, Engagement, dan Rewards.

Baca terus untuk sembilan tindakan yang dapat Anda ambil untuk mengoptimalkan kehadiran Twitter Anda di tiga kategori dan mendapatkan pengikut yang berharga.

Konten - hal-hal yang layak untuk diinformasikan

1. Membuat Konten Berharga
Strategi: Sharing konten berulang kali, Buffer

Jika Anda ingin orang untuk mengikuti dan berbagi apa yang Anda mempublikasikan, Anda perlu mempublikasikan konten layak untuk diinformasikan. Tidak perlu memukul titik itu, bagaimanapun, kurang banyak dipahami adalah nilai berbagi konten ini beberapa kali.

Twitter adalah of-the-moment, namun sebagian besar pengikut Anda tidak akan memeriksa Twitter 24/7. Menggunakan layanan tweet-penjadwalan seperti Buffer menempatkan konten Anda di depan audiens Anda ketika mereka kemungkinan besar untuk melihat itu. Meningkatkan kemungkinan ini dengan menjadwalkan beberapa posting untuk bagian tertentu dari konten.

2. Komentar yang  relevan berita / tweet

Strategi: Live-Tweeting

Mengomentari berita yang relevan, trending topics, dan berbagai kejadian lain di Twitter menyuntikkan suara Anda menjadi percakapan yang sedang berlangsung. Pilih percakapan yang pengikut Anda - dan merek Anda - akan peduli, dan bergabung dalam diskusi.

Jika Anda seorang komentator sosial, merek gaya hidup atau komedian, Anda mungkin menumbuhkan berikut live-tweeting. Sebuah account yang lebih serius dapat menerbitkan komentar beralasan pada  kesehatan selama pidato televisi. Apapun fokus Anda, bergabung dalam pada tweet up, cerita atau peristiwa hashtagged lain adalah cara yang bagus untuk bertemu pengikut ideal Anda di mana mereka berkumpul.

3. Retweet konten yang relevan

Strategi: Layanan pencarian / rank untuk mengidentifikasi pikiran-pemimpin

Cara lain untuk memanfaatkan percakapan yang sedang berlangsung adalah untuk retweet konten yang relevan. Menggunakan dashboard manajemen untuk Twitter seperti TweetDeck, mengidentifikasi pikiran-pemimpin dalam industri Anda, dan-retweet konten yang bermakna mereka berbagi. Suara mereka diperkuat, dan Anda dilegitimasi. Merek Anda berdiri untuk mendapatkan keuntungan dari bergaul dengan komentator ternama, dan Anda meletakkan dasar untuk potensi kolaborasi dan berbagi timbal balik.

Engagement - Ask. Dengarkan. Menanggapi.

4. Acara untuk Terlibat

Empat tahun lagi. pic.twitter.com/bAJE6Vom

- Barack Obama (@ BarackObama) November 7, 2012

Strategy: Promoted Tweets

Twitter capitalizes on the immediacy of events and can exponentially amplify the buzz of contests. Barack Obama’s 2012 Presidential re-election campaign set a new standard for the use of social media to build consensus and drive action. Throughout the campaign, well-timed tweets captured a key moment and made it easy to share messages and emotions.

By paying to promote the most important messages, Obama’s campaign owned the conversation at crucial points in the election. Twitter is the medium of choice for discussing ongoing events. Steering and leading an event conversation in real-time is exceedingly valuable – and worth paying for.

5. Mintalah Retweets

Strategi: 'Flock to Unlock' Kampanye

Sekarang Anda memiliki nilai konten berbagi, dan Anda mulai berhubungan dengan orang yang Anda ingin berbagi. Sangat penting untuk mengaktifkan basis pengikut Anda dan meminta bantuan mereka dalam mengembangkan kehadiran Anda. Bagaimana? Cukup meminta partisipasi mereka.

Mengeja kata "tweet" di permintaan Anda membuat pengikut Anda 12 sampai 23X lebih mungkin untuk kembali berbagi pesan Anda. Palang Merah Amerika (@ Redcross) melihat strategi ini dan memberikan hasil yang cepat dengan kampanye #PerfectGift mereka, dan mudah bertemu tujuan penggalangan dana mereka.

A 'Flock Unlock' promosi menambahkan unsur urgensi untuk panggilan Anda untuk bertindak. Sejumlah tertentu retweets atau komentar dalam jangka waktu membuka diskon atau potongan unik konten untuk pengikut Anda. Retweeting menjadi lebih terarah dan partisipatif.

6. Promosikan Bertanggung Jawab

Bagaimana ya # CirocTheNewYear? pic.twitter.com/1N5GIhWi

- Ciroc Ultra Premium (@ Ciroc) 31 Desember 2012

Strategi: Co-promosi

Berikut dan retweeting konten dari pemimpin berpikir dan perusahaan dengan berikut sehat tentu menawarkan eksposur.

Mencari peluang untuk co-promosi, penggabungan offline dan dunia online, menawarkan merek Anda terbalik lebih besar. Dukungan dari merek dan selebriti yang terhubung dengan audiens Anda memberikan kredibilitas yang sangat berharga di samping peningkatan jangkauan. Selama dukungan tetap di-pesan dan percakapan dalam nada, pengikut Anda akan menghargai konten promosi ini.

Pada tahun 2012, Ciroc Vodka bermitra dengan seniman dan penghibur untuk memasukkan foto-foto eksklusif dan video dari selebriti 'New Years Eve pesta pora di bawah # CirocTheNewYear dipromosikan trend nya. Pengikut senang hati retweeted dan berkomentar, membantu Ciroc menangkap percakapan di sekitar kata kunci seperti "pesta" dan "tengah malam" pada malam yang paling perayaan tahun.

7. Count down

Anda tahu bahwa hal besar kami menggoda kemarin? Tweeting itu di 12 EDT. Dapatkan siap ... # twixclusive

- Bonobo (@ Bonobos) September 29, 2011


Strategi: Teaser Tweets

Sukses di Twitter sebagian besar adalah masalah menangkap perhatian orang. Dalam media didasarkan pada gangguan, refresh setiap mikrodetik, kemampuan untuk membangun antisipasi sangat berharga. Countdowns memberikan alasan untuk tweet sering pengingat dan kesempatan untuk membangun sebuah narasi di serangkaian tweet.

Gunakan countdowns menjelang peluncuran produk baru, fitur pembukaan, update software, di belakang layar akses, atau rilis konten lainnya. Kick off countdown Anda dengan beberapa tweet teaser. Berikan pengikut alasan Anda untuk memeriksa apa yang Anda katakan sekarang, hari ini, dan lebih jauh di masa depan.

8. Konten Twitter-Exclusive, kontes dan promosi

Strategi: # twixclusive (s)

Sementara "twixclusive" mengerikan mungkin bastardize bahasa Inggris, Twitter hanya penawaran merupakan alat yang efektif yang termasuk dalam strategi media sosial merek Anda. Twitter-eksklusif konten dan promosi meningkatkan keterlibatan dengan apa yang Anda mempublikasikan di Twitter sementara juga menawarkan hadiah nyata bagi pengikut Anda.

Menunjukkan penghargaan atas perhatian pengikut Anda dan membuatnya berharga untuk mengunjungi kembali halaman Anda. Gunakan akun Twitter Anda untuk memberikan behind-the-scenes melihat merek Anda dan mengambil akses eksklusif selangkah lebih maju. Twitter democratizes percakapan dan memberi koneksi belum pernah terjadi sebelumnya dengan merek elit dan kepribadian. Loyalitas dan bunga meningkat apabila Anda berbagi konten yang dapat diakses hanya di Twitter.

9. Percakapan dua sisi

Strategi: memperlakukan pengikut Anda seperti orang-orang

Bicarakan dengan audiens Anda di Twitter dengan cara yang Anda tidak bisa di tempat lain. Yang sering berada di bawah 'keterlibatan' header-benar salah satu manfaat potensi terbesar Twitter. Merek Anda adalah di Twitter untuk bergabung percakapan kunci. Pengikut Anda di Twitter untuk berkomunikasi dengan Anda. Orang-orang selalu menghargai mendengar nama mereka sendiri dan mengetahui bahwa mereka sedang mendengarkan. Menanggapi pengikut di Twitter menyelesaikan keduanya. Twitter memungkinkan merek Anda untuk menawarkan hadiah belum pernah terjadi sebelumnya: interaksi.

Ringkasan

Konten, keterlibatan, dan manfaat membuat akun Twitter tujuan yang berarti bagi pengikut potensial. Berikan audiens Anda apa yang mereka inginkan, dan pengikut lebih akan ingin bergabung penonton itu.

Sementara saya sudah berhasil media sosial untuk merek dengan 10 kali pemirsa saya, saya sendiri berikut ini diakui. Selama beberapa bulan berikutnya, saya akan melaksanakan tindakan yang dijelaskan di atas. Ikuti percobaan saya 


Update News By : @N_besar

Incoming search terms:

  • twitter followers
  • cara mendapatkan twitter followers
  • cara mendapatkan followers twitter terbaru
  • twitter followers gratis
  • cheat followers twitter
  • cara mendapatkan followers twitter
  • free followers twitter
  • twitter followers
  • cara menambah followers twitter
  • cget more followers

Post a Comment for "9 Tips Cara Memperbanyak Twitter Followers"