Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Yang Salah Dengan Bus TransJogja, Ini Jawabannya


CAHYOGYA.COM - Media berita aneka tips dan pengetahuan baru terlengkap. Sahabat semua, tentu kita sudah akrab betul dengan angkutan umum yang satu ini. Trans Jogja, sebuah Bus dengan Integrasi modern yang diharapkan bisa menambah kenyamanan dan kelancaran para penumpangnya, baik wisatawan maupun penumpang lokal. Namun, Belakangan ini Trans Jogja banyak dibicarakan masyarakat, mulai dari Asapnya yang mengebul semakin parah, perawatan kurang maksimal, AC mati dll. Ada apa dengan manajemen trans jogja?

Berikut adalah penuturan dari salah seorang pengemudi Trans Jogja yang saya ambil dari cerita facebook Keliling Jogja yang bisa jadi merupakan salah satu jawaban tentang apa yang terjadi dengan TransJogja saat ini.


Jeritan Suara Hati Driver Bus TransJogja

Kepada warga masyarakat Jogja khususnya, apabila ketika kami sedang mengemudikan Bus dijalan dan ada hal-hal yang tidak berkenan di hati saudara-saudara semua, dari lubuk hati yang paling dalam, kami minta maaf. Bukan niat kami untuk berperilaku seperti itu dijalan. Bisa dikatakan tuntutan pekerjaan yang memaksa kami harus begitu..

Tidak mengejar setoran?? memang tidak kejar setoran, tapi hitungan kilometer dan harus sesuai dengan timetible. Apabila tidak memenuhi target, sopir dan pramugara/i kena sangsi + denda dari pihak Dishub dan pengelola transjogja.

Kita harus Bagaimana?? Banyak Bus saat ini kondisinya rem kurang pakem, pintu otomatis mati, handrem blong, kondisi ban banyak yang halus mulus, AC tidak berfungsi dengan baik, lampu tidak terang. Kesemuanya itu sudah hampir 1 bulan kita complainkan pada pihak pengelola transjogja, tetapi sampai sekarang tidak juga di perbaiki.  Padahal setiap hari kendaraan harus jalan dengan keadaan armada seperti itu.

Kita harus Bagaimana??
Jujur, kita sendiri sering malu dengan pihak konsumen. Sekali lagi... kami selaku driver TransJogja mohon maaf sebesar-besarnya. Kami hanya sekedar mencari rezeki untuk keluarga kami di rumah. tidak ada niat sedikitpun kami untuk merugikan konsumen Bus Trans dan pengguna jalan lainnya.

Kita cuma sak dermo anak buah yang harus nurut perintah atasan...
-Dari kisah Kerabat KJ


Well, setidaknya sekarang kita bisa tahu sedikit masalah yang dialami oleh TransJogja dari sumber informasi driver tersebut. Mengenai nanti akan ada perbaikan atau tidak kita tunggu saja dari pihak pengelola atau dishub kota Jogja. Salam damai Jogjakarta!


Hallo, cah yogya! Mari bergabung dengan kami di www.cahyogya.com. Kami mengajak anda untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam penyebaran informasi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Anda bisa mengirimkan artikel tentang potensi wisata atau informasi terkait dengan desa anda atau tempat yang menurut anda menarik. Artikel bisa dikirim via Email ke andy2dsd@gmail.com atau bisa menghubungi saya via menu contact. Trimakasih..

Update News By : @N_besar

Post a Comment for "Apa Yang Salah Dengan Bus TransJogja, Ini Jawabannya"