Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cantiknya Prisia Nasution di Film Jokowi

prisia nasution, jokowi, cah yogya,

CAHYOGYA.COM - Bagi anda yang tahun lalu sempat menyaksikan film "Jokowi" masih ingatkah anda dengan sosok Iriana sewaktu muda yang diperankan oleh Prisia Nasution?.

 

Meskipun tahun lalu saya tidak sempat nonton di Bioskop tapi euforia Jokowi di pilpres lalu membuat saya dan mungkin sebagian orang juga penasaran dengan film yang beredar pertengahan Juli 2013 lalu tersebut. Yah, mungkin bisa dibilang cara lain yang lebih menyenangkan untuk lebih mengenal calon pemimpin kita melalui sebuah karya seni disamping hanya membaca riwayat hidup atau daftar prestasi.

Menarik sekali mencermati isi film "Jokowi", selain ide cerita & penggambaran yang dibuat senatural mungkin, sosok Iriana yang diperankan oleh Prisia Nasution juga menjadi daya tarik tersendiri di film Jokowi ini. Jujur saja, Prisia yang bukan asli jawa dan sempat lama kuliah di Jerman ternyata dengan apik mampu memerankan sosok gadis Jawa yang lugu dan polos, logat jawa yang khas juga menambah nilai tersendiri.

Sebagai tanggung jawab profesinya sebagai pemain film, Prisia Nasution mengaku selalu melakukan observasi sebelum memerankan sebuah peran dalam sebuah film. Begitu pula saat Phia -sapaan akrab Prisia Nasution - yang dipercaya memerankan sosok Iriana, istri Joko Widodo alias Jokowi di film  Jokowi.  Meskipun tidak mudah bertemu dengan Iriana. Ternyata Phia tidak kehilangan akal, iapun mempelajari perilaku istri orang nomer satu di Jakarta itu bertanya dengan ibunda Jokowi, alias mertua Iriana. 


Setelah mendapat cerita tentang sosok Iriana, dia kemudian punya kesimpulan kalau di balik sosok pria sukses, ada wanita hebat dibelakangnya. Ibu Iriana memang jarang muncul ke permukaan, tapi saya punya keyakinan setiap kebijakan pak Jokowi dalam memimpin Solo sebagai Walikota maupun ketika sebagai Gubernur DKI pasti ada andil ibu Iriana.  Film Jokowi yang mengangkat cerita perjalanan hidup masa kecil Jokowi hingga dewasa (tidak termasuk kiprah Jokowi di panggung politik ) itu digarap sutradara Ashar Kinoi Lubis. Sosok Ashar sebelumnya sempat bekerja sama dengan Garin Nugroho dalam film Soegija, dan Ari Sihasale di film Di Timur Matahari.

Berikut ini merupakan foto-foto Prisia Nasution di Film Jokowi


prisia nasution, jokowi, cah yogya

prisia nasution, jokowi, cah yogya

prisia nasution, jokowi, cah yogya

prisia nasution, jokowi, cah yogya

prisia nasution, jokowi, cah yogya

prisia nasution, jokowi, cah yogya

prisia nasution, jokowi, cah yogya





Hallo, cah yogya! Mari bergabung dengan kami di www.cahyogya.com. Kami mengajak anda untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam penyebaran informasi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Anda bisa mengirimkan artikel tentang potensi wisata atau informasi terkait dengan desa anda atau tempat yang menurut anda menarik. Artikel bisa dikirim via Email ke andy2dsd@gmail.com atau bisa menghubungi saya via menu contact. Trimakasih..



Update News By : Andy2dsd


Incoming search terms:

  • prisia nasution
  • film jokowi
  • iriana
  • joko widodo

Post a Comment for "Cantiknya Prisia Nasution di Film Jokowi"