Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Menampilkan Status Terbaru di Facebook

Cara Mudah Menampilkan Status Terbaru di Facebook, cah yogya

CAHYOGYA.COM - Berikut ini adalah artikel mengenai cara menampilkan status terbaru di facebook  yang akan saya bahas secara khusus dan dengan cara yang sederhana dan mudah di mengerti di cah yogya blog, Semoga bermanfaat dan anda bisa melihat kembali status-status terbaru dari teman anda di facebook.


Aktivitas online di facebook saat ini sudah menjadi suatu kebiasaan yang lazim di semua kalangan, baik pelajar, mahasiswa, pegawai kantoran, pebisnis, bahkan politikus. Kebanyakan dari kita menggunakan media social khususnya facebook untuk mengetahui kabar terbaru dari teman-teman kita, melihat berita terbaru, atau bahkan melihat pengumuman tugas/PR dari facebook teman atau guru. 

Pada kesempatan Kali ini saya akan share tentang Cara Merubah Dinding Facebook Menjadi Status Terbaru

Artikel saya kali ini berawal dari rasa jengkel saat saya membuka akun facebook saya, berita yang tampilkan adalah berita terpopuler. Beritanya campur aduk, bahkan ada status atau foto yang ditulis beberapa hari sebelumnya. Pasti anda juga pernah mengalami hal yang sama bukan?. Karena itulah Maksud dari artikel saya ini adalah cara merubah dinding/beranda yang biasanya berisi status/berita populer tidak teratur waktu update status menjadi status/berita terbaru berurutan sesuat waktu update status. Ok, langsung saja disimak ya ! ...

Pertama-tama, kamu harus membuka fb dalam bentuk full site/full face atau klik di sini http://www.facebook.com/home.php lalu copy dan paste url di bawah lalu kunjungi link ini :


Bagi kamu yang sudah pernah mengakses facebook dalam bentuk full site dan cookiesnya masih tersimpan. Jangan sering-sering clear cookie untuk facebook.

Jika proses loading sudah selesai, coba anda lihat, status di dinding/beranda sudah berurutan apa belum. Cara Menampilkan status terbaru di facebook ini sudah saya coba sendiri dan hasilnya terbukti beranda saya yang awalnya berantakan status tidak sesuai waktu sekarang sudah kembali normal dan berurutan sesuai waktu posting.


Untuk antisipasi jika akun facebook anda menampilkan status terpopuler lagi silakan kunjungi dan jadikan link diatas sebagai speedDial ataupun Bookmarks, atau anda bisa mencari artikel ini lagi di www.cahyogya.com.



Hallo, cah yogya! Mari bergabung dengan kami di www.cahyogya.com. Kami mengajak anda untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam penyebaran informasi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Anda bisa mengirimkan artikel tentang potensi wisata atau informasi terkait dengan desa anda atau tempat yang menurut anda menarik. Artikel bisa dikirim via Email ke andy2dsd@gmail.com atau bisa menghubungi saya via menu contact. Trimakasih..



Update News By : Andy2dsd


Incoming search terms:

  • Cara Mudah Menampilkan Status Terbaru di Facebook
  • trik Menampilkan Status Terbaru di Facebook
  • Cara Merubah beranda Status Terbaru di Facebook
  • merubah status terpopuler di facebook
  • menampilkan status terbaru di facebook
  • trik dan tips facebook 2014

Post a Comment for "Cara Mudah Menampilkan Status Terbaru di Facebook"