Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cek Paypal Sudah Verified atau Belum Via Email

Cara Cek Paypal Sudah Terverifikasi atau Belum

CAHYOGYA.COM - Berikut ini adalah Cara Cek Paypal Sudah Terverifikasi atau Belum yang akan membantu anda untuk melihat akun email paypal pelanggan atau teman anda apakah sudah terverifikasi atau belum. Bagaimana cara mengetahui suatu account Paypal yang akan kita bayar sudah verifikasi atau belum? Atau mengetahui email Paypal yang akan mengirim uang ke kita sudah verifikasi atau tidak? 


Cara Cek Paypal Sudah Terverifikasi atau Belum





Trik Cara Melihat akun Paypal Sudah Terverifikasi atau Belum ini sangat berguna bagi anda yang ingin mengetahui apakah akun paypal seseorang sudah terverifikasi atau belum, dengan hanya melalui email paypal nya saja. Umumnya trik ini digunakan oleh para penjual saldo atau balance paypal, tapi pada kesempatan kali ini saya akan berikan untuk anda semua agar tahu proses Cara melihat Paypal Sudah Terverifikasi atau Belum agar anda tidak tertipu atau mengalami kerugian-kerugian lainnya.

Cara Cek Paypal Sudah Terverifikasi atau Belum


Seperti diketahui bahwa paypal yang unverified (tidak terverifikasi) akan dikenakan limits atau batasan-batasan. Anda bisa cek sendiri pada web resmi paypal tentang batasan-batasan ini. Dengan Cara Cek Paypal Sudah Terverifikasi atau Belum ini anda akan dapat mengetahui apakah paypal dari refferal/downline, referrer/upline, admin sebuah bisnis online atau siapa saja sudah verified atau tidak ?

Langsung saja, caranya adalah :

1. Pertama anda harus Login ke paypal.
2. Setelah login, buka browser kosong kemudian copy paste alamat dibawah ini :

https://www.paypal.com/us/verified/pal=andy2dsd@gmail.com

andy2dsd@gmail.com adalah alamat paypal yang akan sobat cek misal paypaljoni@gmail.com.

3. Tekan enter pada keyboard laptop/PC sobat.


Selesai, mudah sekali bukan. Untuk melindungi/menyayangi account Paypal kita, salah satunya adalah jangan menerima atau mengirim ke atau dari suatu PayPal yang belum verifikasi (unverified). Karena PayPal yang belum verified menunjukkan PayPal tersebut belum jelas kepemilikannya. Ini sangat tidak disukai oleh pihak PayPal. Hal ini menjadi penting jika sobat join pada program bisnis online, RCB atau bisnis online lainnya yang pembayarannya menggunakan paypal. Jika admin bisnis online atau pemberi RCB tersebut menggunakan paypal unverified, tentunya meragukan sekali join pada program-program bisnis online tersebut. Bagi para sobat yang sudah menggunakan paypal, pihak paypal juga menawarkan afiliasi.

Selamat mencoba..




Update News By : Andy2dsd



Incoming search terms:

  • Cara Cek Paypal Sudah Terverifikasi atau Belum
  • Cara melihat Paypal Sudah verifield atau tidak