Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Alasan Kenapa Reza Keluar Dari NOAH

Inilah Alasan Kenapa Reza Keluar Dari NOAH


CAHYOGYA.COM - Beberapa hari ini dunia maya heboh terkait dengan kabar tentang keluarnya Reza dari NOAH. Apakah benar Reza akan keluar dari NOAH mulai Januari 2015 mendatang? Lalu apa yang menjadi alasan bagi Reza untuk hengkang dari NOAH, grup band yang sudah membesarkan namanya. Berikut ini adalah artikel yang akan membahas tentang Alasan Kenapa Reza Keluar Dari NOAH.




Reza Putuskan Keluar Dari NOAH Januari 2015? 




Masih seru untuk dikulik lebih dalam tentang misteri hastag #RezaNOAHmoment yang sudah sukses buat Sahabat NOAH bertanya-tanya. Setelah Rabu (17/12) pihak Musica merespon lewat Twitter, kini akhirnya Reza pun muncul di media. Kabar hengkangnya Reza dari grup band NOAH akhirnya menjadi kenyataan.


Reza, yang kini memutuskan keluar dari jabatan drummer di band Noah, sedikit membeberkan alasannya hengkang. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara dengan acara infotainment yang mengudara hari ini, Jumat (19/12/2014).

"Ke depan, hidup saya lebih (fokus) ke agama. Setelah Januari (2015) saya fokus ke saya dulu. Setelah itu Allah yang tentuin, semua jiwa dan dunia bergantung sama Allah," kata Reza dalam wawancara itu.

Reza mengakui bahwa dirinya akan hengkang dari NOAH. Hal tersebut disampaikan lewat infotainment Selebrita Trans7 pada Jumat (19/12/2014). Reza menuturkan akan resmi hengkang pada 1 Januari 2015. Reza mengaku bukan keputusan mudah untuk bisa keluar dari NOAH. Tapi pada akhirnya keputusan untuk hengkang akhirnya dipilih.

"Saya selama dua tahun saya coba. Kayaknya untuk pribadi nggak bisa deh, saya harus memilih A atau B. Kalau jalanin dua-duanya saya nyerah," ungkapnya.


Keputusan Reza ini cukup mengagetkan. Seperti diketahui, Noah saat ini sedang berkibar kencang di industri musik Indonesia. Reza adalah sosok yang dari awal bergabung di band yang dahulu bernama Peterpan itu. 14 tahun memupuk band hingga seperti saat ini tentu bukan hal yang mudah. Reza sendiri bergabung bersama NOAH sejak tahun 2000 silam. Saat itu, NOAH masih bernama Peterpan dan hingga di penghujung tahun ini Reza memutuskan untuk hengkang dari band yang sudah membesarkan namanya.


Inilah Alasan Kenapa Reza Keluar Dari NOAH

Tanggapan Sahabat NOAH tentang Kabar Keluarnya Reza dari NOAH



Salah satu yang paling terpengaruh oleh keputusan Reza untuk hengkang dari NOAH adalah para sahabat Noah. Berbagai reaksi positif dan negatif mulai muncul sejak adanya hastag #RezaNOAHmoment yang pertama kali di tulis oleh pihak Musica Studios sebagai label tempat NOAH bernaung. Sahabat Noah bukan hanya akan kehilangan salah satu sosok idola diatas panggung, namun kedepannya tidak akan ada lagi suara khas drum Peterpan atau NOAH di lagu-lagu baru yang biasa kita dengar.


Keluarnya Reza dari NOAH ini juga sangat berpengaruh terhadap musik tanah air, sebagai salah satu band hitsmaker di Indonesia bahkan di kawasan Asia Tenggara tentu peran Reza juga sangat besar dalam setiap lagu-lagu yang dihasilkan oleh NOAH.




Update News By : Andy2dsd


1 comment for "Inilah Alasan Kenapa Reza Keluar Dari NOAH"

  1. ngk Papa Aza Reza keluar yg pentign sahabat aku Rio Alief yg ganti in nya di Noah.

    ReplyDelete