Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gallery Prawirotaman Hotel Bintang 4 Dengan Kamar Terluas di Jogja

Gallery Prawirotaman Hotel Bintang 4 Dengan Kamar Terluas di Jogja


CAHYOGYA.COM - Hotel Gallery Prawirotaman merupakan salah satu hotel di kawasan Prawirotaman Jogja yang baru-baru ini mendapatkan sertifikasi bintang empat dari lembaga sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia. Dengan lokasi yang strategis dan berbagai fasilitas kelas atas, hotel ini menjadi salah satu tempat yang layak di jadikan tempat menginap ketika anda berkunjung ke Jogja.



Review Hotel Gallery Prawirotaman Yogyakarta



Hotel atau penginapan menjadi suatu hal penting ketika kita berkunjung ke luar kota. Di Yogyakarta hotel tersebar dimana-mana, salah satunya adalah Hotel Gallery Prawirotaman. Hotel yang terletak di daerah Prawirotaman tepatnya di Jalan Gerilya / Jalan Prawirotaman II No. 839B, Yogyakarta ini menjadi salah satu tempat menginap yang akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi anda dan keluarga.

Berada di Jantung kota Jogja membuat kita bisa leluasa untuk bepergian ke berbagai lokasi favorit di Jogja saat menginap di hotel ini. Seperti Pantai Parangtritis, Pantai Depok, serta berbagai Pantai di Kabupaten Gunung Kidul lainnya, Berbagai kawasan candi seperti Candi Prambanan, Candi Ratu Boko, Pusat kerajinan khas Jogja Kasongan dan Kota Gede, dan Hanya butuh waktu 5 menit untuk sampai ke Kraton, 0 KM Jogja, Pasar Bringharjo, Jalan Malioboro, maupun taman pintar.

Penganugerahan dan Sosialisasi Bintang 4 Hotel Gallery Prawirotaman


bintang 4


Bagi anda yang suka berpergian tentu hotel menjadi salah satu yang perlu diperhitungkan jika melakukan traveling, backpacker ataupun berdarma wisata. Hotel memang identik dengan kesan mewah dan mahal, padahal jika kita mencarinya dengan benar, kita bisa menemukan hotel yang murah dan sesuai dengan budget kita.

Dalam mencari hotel di Jogja, tidak boleh asal mencari atau asal murah, tetapi juga perlu memperhatikan kemudahan menuju lokasi tujuan dan juga kemudahan dalam mengakses mode transportasi. Hal ini penting, apalagi jika tujuan kita datang ke Jogja juga untuk menjelajah dan mengeksplor Jogjakarta, jadi pemilihan hotel juga harus strategis.

Selain kemudahan akses ke berbagai lokasi di Yogyakarta, Hotel Galery Prawirotaman juga memiliki fasilitas dan layanan yang cukup lengkap. Memiliki total 94 kamar yang terdiri dari 20 Superior, 71 Deluxe dan 3 Suite, yang di desain dengan sentuhan modern yang semakin membuat kita nyaman untuk beristirahat. Kamar yang ditawarkan di hotel ini juga memiliki ukuran yang luas dan diklaim sebagai salah satu hotel yang memiliki kamar paling luas di Jogja.

Tersedia juga sebuah vine restaurant yang menghidangkan berbagai masakan baik tradisional maupun modern, yang disajikan oleh para koki dan pramusaji yang berpengalaman. Di Gallery Prawirotaman hotel juga terdapat sebuah taman dan kolam renang yang bisa anda temukan setelah melewati lobby, kolam renang ini terbuka untuk umum dan bisa digunakan oleh siapa saja meskipun tidak menginap di hotel ini.

Sky Lounge Gallery Prawirotaman Hotel

sky lounge


Salah satu ruangan yang bisa dikatakan menjadi daya tarik dari Hotel Gallery Prawirotaman yaitu Sky Lounge yang berada di lantai 5 hotel. Di tempat ini kita bisa menikmati pemandangan kota Jogja dan jika cuaca cukup cerah bisa melihat pemandangan Gunung Merapi dan Merbabu di bagian utara dan Pegunungan Seribu di bagian selatan. Kita juga bisa memesan minuman dan snak yang akan menemani waktu santai setelah bekerja atau setelah jalan-jalan keliling Jogja.

Di lantai 5 ini juga terdapat SPA dan gallery lukisan yang menampilkan setidaknya 20 lukisan karya para seniman dari Jogja, Menurut pemilik atau Founder Gallery Prawirotaman Hotel, beliau yang juga menyukai lukisan ini sengaja membuat sebuah tempat khusus dihotelnya yang bisa digunakan oleh para seniman di Jogja untuk memamerkan hasil karyanya.

Fasilitas dan Service di Hotel Gallery Prawirotaman

Gallery Prawirotaman Hotel Bintang 4

  • Kolam renang
  • Area Parkir Luas
  • Shuttel Bus dari Bandara
  • Restoran
  • Cafe / Sky Lounge
  • Gallery Lukisan
  • Spa dan Fitness
  • TV LCD
  • WiFi
  • Aula
Hotel Gallery Prawirotaman
Telp. 0274 4580008/081575742246
Twitter: @PrawirotamanSWP

Itulah beberapa fasilitas dan service yang ada di hotel ini, Hotel Gallery Prawirotaman ini sebelumnya merupakan hotel dengan kategori bintang tiga, kemudian pada bulan September 2015 hotel ini mendapatkan kenaikan level menjadi hotel dengan kategori bintang empat. Prestasi ini diiringi dengan penambahan berbagai layanan dan fasilitas yang ada, untuk semakin meningkatkan kenyamanan bagi para pengunjung dan wisatawan yang ada di Jogja.

Jadi sudah punya rencara untuk berlibur ke Jogja dalam waktu dekat ini?.


Follow Twitter @CAHYOGYACOM