Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengintip Berbagai Kegiatan dan Promo di Web Alfamartku



CAHYOGYA.COM - Saat mendengar kata alfamart tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kita, keberadaan minimarket ini sudah banyak tersebar di pelosok Indonesia, bahkan di kota-kota besar hampir setiap satu kilometer dapat kita temui minimarket ini. Hal ini tentu saja cukup membantu bagi sebagian orang yang malas pergi ke supermarket atau butuh barang-barang tertentu disaat toko kelontong sudah pada tutup.
 



Berbagai Kegiatan dan Promo Alfamart di Web Alfamartku




Mengintip Berbagai Kegiatan dan Promo Alfamart di Web Alfamartku



Dengan adanya minimarket yang banyak tersebar di berbagai lokasi otomatis membuat belanja tidak lagi harus antri berdesakan dengan pengunjung lain, karena kebutuhan barang yang sama dengan harga yang sama juga bisa kita dapatkan dengan mudah di lokasi paling dekat dimana kita berada.
Suatu ketika di saat sudah tidak ada lagi toko kelontong di dekat rumah yang masih buka di malam hari Alfamart menjadi penyelamat, pilihan barang yang beragam mulai dari makanan, minuman hingga kebutuhan sehari-hari dapat kita temukan dengan harga yang bersaing, belum lagi ditambah dengan adanya berbagai promo harga yang diberikan menjadi semacam daya tarik tersendiri yang dulunya hanya bisa di dapatkan di supermarket.

Untuk yang sering belanja di minimarket pasti sudah hafal kan kalau Alfamart sering mengadakan berbagai program menarik dan promo bulanan, promo ini biasanya dipublikasikan dalam bentuk banner atau brosur yang menghiasi pintu depan Alfamart dan juga disampaikan oleh kasir secara langsung saat melakukan pembayaran. Hal ini dilakukan Alfamart sebagai upaya untuk memanjakan para pelanggan setianya.

Tahukah anda, selain dipublikasikan secara langsung oleh kasir dan melalui brosur, berbagai promo khusus dan spesial dari Alfamart juga dipublikasikan melalui social media dan website. Ya, alfamart sendiri mempunyai sebuah website khusus bernama Alfamartku yang bisa diakses di alfamartku.com, wesite ini menyediakan berbagai informasi tentang promo terbaru serta kegiatan yang dilakukan oleh cabang Alfamart di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Sebagai contoh, misalnya pada perayaan hari kartini tahun 2016 lalu Alfamart secara khusus mengadakan acara bertajuk Kartini Day Alfamart. Sebanyak 9.233 peserta mengikuti kontes kartini cilik indonesia ini dengan mengenakan berbagai busana khas daerahnya masing-masing. Acara yang diadakan di Tangerang ini khusus diselenggarakan oleh Alfamart pada tanggal 21 sampai 24 April 2016 untuk melatih keberanian, menumbuhkan semangat kartini pada generasi muda serta menumbuhkan rasa cinta terhadap budaya yang ada di Indonesia.


Sedangkan pada hari kamis 6 Oktober 2016 lalu melalui web alfamartku secara resmi Alfamart mengumumkan kerjasama terbarunya dengan PT Bussan Auto Finance (BAF), untuk pertama kalinya di Indonesia dari hasil kerjasama ini sekarang memungkinkan bagi para pelanggan Alfamart untuk membeli motor melalui jaringan minimarket Alfamart.

Disampaikan oleh Business Development Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Hans Haris Chandra, terobosan baru ini sebagai salah satu solusi mengingat susahnya masyarakat untuk mendapatkan permohonan kredit, saat ini jika ingin melakukan kredit motor cukup dengan mendatangi Alfamart terdekat dan kemudian nantinya perwakilan dai BAF akan mendatangi rumah untuk melakukan survei dan setelah menerima konfirmasi dari tim BAF, konsumen bisa langsung melakukan pembayaran uang muka melalui kasir Alfamart. Kemudian setelah dinilai memenuhi semua persyaratan, sepeda motor pesanan akan langsung dikirim ke rumah oleh dealer Yamaha terdekat.

Meskipun pada pembukaan program ini baru berlaku untuk wilayah Jabodetabek, namun diyakini pada tahun depan seluruh jaringan Alfamart akan tersedia untuk melayani sistem pembelian atau kredit sepeda motor. Menarik bukan? berbagai update promo dan berita terkait alfamart ini bisa kita dapatkan dengan mudah melalui web alfamartku.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja